Hadapi Tantangan Zaman, SDM Dinilai Perlu Tingkatkan Kreativitas

Selasa, 12 Desember 2023 - 20:14 WIB
loading...
Hadapi Tantangan Zaman, SDM Dinilai Perlu Tingkatkan Kreativitas
Enigma Camp, Training Center. Foto/Istimewa
A A A
JAKARTA - Setiap sumber daya manusia (SDM) dinilai harus meningkatkan daya kreativitasnya dalam menghadapi tantangan zaman. Hal ini terungkap dalam Enigma Camp, Training Center.

CEO dari Enigma Camp, Muhammad Irfan mengatakan, selaras dengan program di Jakarta, Enigma Camp menghadirkan bootcamp intensif selama tiga bulan untuk membantu setiap talenta menjadi profesional IT.

"Kami yakin hal ini akan menjadi sumber daya yang berharga bagi individu dan perusahaan yang ingin meningkatkan keterampilan dalam meraih kesuksesan," kata Irfan dalam keterangannya, Selasa (12/12/2023).

Dijelaskan Irfan, pelatihan ini dirancang khusus untuk memenuhi tuntutan pasar kerja yang berubah dengan cepat di Malang dan sekitarnya melalui materi front-end, back-end, mobile developer, serta agile methodology.

Berlokasi di Tlogomas, Lowokwaru, Kota Malang, Jawa Timur, Training Center Enigma Camp dilengkapi dengan sarana dan prasarana yang mendukung pengalaman belajar optimal bagi seluruh trainee.

"Keunggulan Training Center ini adalah kehadiran jajaran trainer berpengalaman dan berkualifikasi tinggi di bidang IT yang siap untuk memberikan pelatihan yang berkualitas baik dari sisi pengajar maupun dari sisi materi bagi arek-arek Malang dan sekitarnya," jelasnya.

"Enigma Camp sangat bersemangat untuk membawa pengalaman pelatihan IT yang berkualitas ke komunitas Malang. Kami yakin hal ini akan menjadi sumber daya yang berharga bagi individu dan perusahaan yang ingin meningkatkan keterampilan dalam meraih kesuksesan di dunia IT," tambahnya.

Lebih menariknya, program pelatihan ini tidak dikenakan biaya apa pun sebagai perwujudan dari visi dan misi Enigma Camp untuk mempersiapkan lulusan akademik agar setiap lulusannya dapat menjadi talenta berkualitas dan siap kerja di berbagai sektor industri IT di Tanah Air.

"Melalui pengalaman yang didapatkan selama lebih dari enam tahun, Enigma Camp terbukti memiliki kualitas pelatihan dan lulusan yang mumpuni untuk ditempatkan di lebih dari 100 hiring partners dalam dan luar negeri," tutupnya.
(maf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0891 seconds (0.1#10.140)