Jubir TPN: Ganjar-Mahfud Tak Lagi Bicara Janji, tapi Bukti

Selasa, 12 Desember 2023 - 19:03 WIB
loading...
Jubir TPN: Ganjar-Mahfud Tak Lagi Bicara Janji, tapi Bukti
Pada debat capres-cawapres yang dilaksanakan oleh KPU, pada Selasa (12/12/2023) malam, pasangan Ganjar Pranowo-Mahfud MD diprediksi menguasai materi debat. Foto/MPI
A A A
JAKARTA - Pada debat capres-cawapres yang dilaksanakan oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU), pada Selasa (12/12/2023) malam, pasangan nomor urut 3 Ganjar Pranowo-Mahfud MD diprediksi akan menguasai materi debat.

Hal tersebut disampaikan Juru Bicara (Jubir) Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar-Mahfud MD, Heri Budianto. Heri memandang, Ganjar-Mahfud MD tidak akan lagi bicara mengenai janji namun juga bukti-bukti yang telah dilakukan.

"Jadi terkait isu-isu debat pertama ini mas Ganjar-Mahfud tidak lagi bicara tentang janji janji, tapi bagaimana kemudian mengembangkan program-program yang dilakukan oleh mas Ganjar di Jateng dan dikuatkan lagi di program nasional dan kita sangat yakin apa yang sudah dilakukan akan menjadi satu capaian yang baik di 5 tahun ke depan," kata Heri.



Politisi Perindo itu menjelaskan, Ganjar terbukti sukses dalam membenahi birokrasi selama menjabat sebagai Gubernur Jawa Tengah selama dua periode. Ganjar berhasil mengungkap sejumlah praktik pungutan liar (Pungli), dan kasus korupsi.

"Beliau (Ganjar) turun ke bawah rajin sidak, memergoki kasus korupsi pembangunan puskesmas di Cilacap di Jateng. Terkait pelayanan publik, digitalisasi birokrasi yang dilakukan di pemerintahan provinsi Jateng. Beliau melakukan suatu program aplikasi goverment resource management system dan ini bisa mengurangi kebocoran anggaran hingga Rp1,2 triliun," jelasnya.

Apalagi lanjut Heri, pasangan Ganjar saat ini adalah Mahfud MD yang merupakan sosok yang ahli dalam penegakkan hukum. Kinerja Mahfud disebut Heri juga tidak perlu diragukan lagi.

"Sehingga prediksi kami, kami akan unggul Ganjar-Mahfud akan mengungguli," pungkasnya.
(maf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2034 seconds (0.1#10.140)