Luncurkan Merchandise, Ganjar: Beri Ruang Kreasi untuk Anak-anak Muda

Senin, 11 Desember 2023 - 17:25 WIB
loading...
Luncurkan Merchandise, Ganjar: Beri Ruang Kreasi untuk Anak-anak Muda
Capres Ganjar Pranowo menilai peluncuran merchandise Ganjar-Mahfud MD memberikan ruang kreasi untuk anak-anak muda. Foto/MPI/achmad al fiqri
A A A
JAKARTA - Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar-Mahfud resmi meluncurkan merchandise capres-cawapres nomor urut 3, Ganjar Pranowo dan Mahfud MD. Peluncuran itu dinilai sebagai bentuk pemberian ruang kreasi anak-anak muda.

"Sekaligus partisipasi, anak-anak muda yang senior juga boleh. Terus kemudian memberikan ruang kreasi kepada mereka, untuk mendesain," tutur Capres Ganjar Pranowo saat sambutan Grand Launching Official Marchandise Ganjar-Mahfud di Mal FX Sudirman, Jakarta Pusat, Senin (11/12/2023).

Ganjar mengatakan, produksi dan pemasaran merchandise itu melibatkan UMKM. Menurut Ganjar merchandise yang diluncurkan sangat menarik.



"Ternyata, produknya menarik. Kalau itu kita hubungkan dengan proses politik yang terjadi, maka ada sekian banyak acara berikutnya model-model seperti ini yang bisa kita lakukan. Fair, melibatkan masyarakat, bisa berdonasi, dan tentu ini akan bermanfaat buat Ganjar-Mahfud, buat tim," tambahnya.

Sebelumnya, Ketua TPN Ganjar-Mahfud, Arsjad Rasjid menegaskan, seluruh hasil penjualan merchandise akan digunakan untuk dana kampanye Ganjar Pranowo dan Mahfud MD.

"Nanti hasil penjualannya pertanyaannya ke mana? Nah sebagian hasil penjualan merchandise yang teman-teman beli di toko ini akan digunakan untuk dana kampanye Mas Ganjar dan Prof Mahfud. Malah kalau beli online 100% laba akan kita salurkan langsung ke rekening khusus dana kampanye," katanya.

(cip)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1484 seconds (0.1#10.140)