HT: Indonesia Emas Bisa Terwujud Jika Mampu Ciptakan Rakyat Kecil Jadi Produktif

Senin, 11 Desember 2023 - 15:40 WIB
loading...
HT: Indonesia Emas Bisa Terwujud Jika Mampu Ciptakan Rakyat Kecil Jadi Produktif
Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo (HT) usai memberi pembekalan kepada para Caleg Partai Perindo se-Kabupaten Bogor di Lido Lake Resort, Bogor, Jawa Barat, Senin (11/12/2023). FOTO/MPI/AZIZ INDRA
A A A
JAKARTA - Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesodibjo (HT) menyebut Indonesia Emas 2045 akan bisa terwujud bila rakyat kecil naik kelas dan menjadi masyarakat produktif.

Hal tersebut disampaikan HT usai memberi pembekalan kepada para calon anggota legislatif (caleg) Partai Perindo se-Kabupaten Bogor di Lido Lake Resort, Bogor, Jawa Barat, Senin (11/12/2023).

"Indonesia hanya bisa maju, Indonesia hanya bisa meraih menjadi Indonesia emas, kalau kita mampu menciptakan kelompok-kelompok baru yang produktif, yang tadinya belum produktif yaitu rakyat kecil yang bisa cepat naik kelas," kata HT.



"Sehingga mereka bisa menjadi mesin ekonomi yang besar, bersama-sama dengan yang lain membangun Indonesia menjadi Indonesia Emas termasuk dari Kabupaten Bogor," katanya.

Karena itu, HT mengingatkan kepada para kader untuk terus turun ke masyarakat dengan membawa program unggulan yang telah dicanangkan Partai Perindo. HT juga menegaskan Partai Perindo berkomitmen dalam membantu rakyat kecil.

"Saya menegaskan kembali bahwa Partai Perindo berjuang untuk rakyat kecil," katanya.

Untuk diketahui, pembekalan digelar guna memperkuat strategi pemenangan dalam Pemilu 2024. HT menargetkan kepada para kader Perindo se-Kabupaten Bogor untuk mendapatkan kursi sebanyak-banyaknya.



"Baru saja saya memberikan pembekalan/penguatan kepada mereka agar supaya Partai Perindo mendapatkan kursi yang banyak di Kabupaten Bogor, baik di DPR RI, provinsi, maupun di Kabupaten sendiri," ujarnya.
(abd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1943 seconds (0.1#10.140)