Beri Pembekalan di Bogor, HT Ingatkan Kader Perindo Turun ke Masyarakat

Senin, 11 Desember 2023 - 15:18 WIB
loading...
Beri Pembekalan di Bogor, HT Ingatkan Kader Perindo Turun ke Masyarakat
Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesodibjo (HT) memberikan pembekalan kepada para caleg Partai Perindo se-Kabupaten Bogor di Lido Lake Resort, Bogor, Jawa Barat, Senin (11/12/2023). FOTO/MPI/AZIZ INDRA
A A A
JAKARTA - Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesodibjo (HT) memberikan pembekalan kepada para calon anggota legislatif (caleg) Partai Perindo se-Kabupaten Bogor. Pembekalan tersebut dilakukan guna memperkuat strategi pemenangan dalam menghadapi Pemilu 20234.

"Baru saja saya memberikan pembekalan/penguatan kepada mereka agar supaya Partai Perindo mendapatkan kursi yang banyak di Kabupaten Bogor, baik di DPR RI, provinsi, maupun di Kabupaten sendiri," kata HT usai memberikan pembekalan para kader di Lido Lake Resort, Bogor, Jawa Barat, Senin (11/12/2023).

HT mengingatkan kepada para kader untuk terus turun ke masyarakat dengan membawa program yang telah dicanangkan Partai Perindo. HT juga menegaskan bahwa Partai Perindo berkomitmen dalam membantu rakyat kecil.



"Saya menegaskan kembali bahwa Partai Perindo berjuang untuk rakyat kecil," tegasnya.

Menurut HT, Indonesia bisa maju bila rakyat kecil naik kelas menjadi masyarakat yang produktif. Dengan begitu, mesin ekonomi Indonesia akan menjadi besar.

"Indonesia hanya bisa maju, Indonesia hanya bisa meraih menjadi Indonesia emas, kalau kita mampu menciptakan kelompok-kelompok baru yang produktif, yang tadinya belum produktif yaitu rakyat kecil yang bisa cepat naik kelas," katanya.

(abd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1188 seconds (0.1#10.140)