HT Pompa Semangat Kader Partai Perindo Kalimantan Tengah

Senin, 11 Desember 2023 - 11:55 WIB
loading...
HT Pompa Semangat Kader Partai Perindo Kalimantan Tengah
Ketua Umum Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Hary Tanoesoedibjo (HT) berdiskusi dengan kader Partai Perindo Kalimantan Tengah, Minggu (10/12/2023). Foto/Dok SINDOnews
A A A
PALANGKA RAYA - Ketua Umum Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Hary Tanoesoedibjo (HT) bersama Ketua Umum Kartini Perindo Liliana Tanoesoedibjo berdiskusi dengan kader Partai Perindo Kalimantan Tengah, Minggu (10/12/2023). HT dan Liliana juga mengunjungi bazar murah dan pemeriksaan kesehatan gratis yang digelar oleh Partai Perindo Kalimantan Tengah.

"Saya dan istri, Ibu Liliana hadir di Palangka Raya menemui kader di bawah pimpinan Ketua DPW Pak Sengkon, ketua kami di Kalimantan Tengah. Di sini, di kantor Partai Perindo Kalimantan Tengah ada bazar murah, dan pemeriksaan kesehatan gratis," papar HT di laman Instagram miliknya.

HT menambahkan, kegiatan tersebuat akan dilakukan secara masif di seluruh Tanah Air. “Pesan saya kepada masyarakat: Partai Perindo berjuang untuk kesejahteraan rakyat kecil. Percayalah, saya jamin itu: Pilihlah Partai Perindo!"



HT pun juga mengungkapkan alasan Partai Perindo mendukung pasangan Capres dan Cawapres Ganjar Pranowo-Mahfud MD di Pilpres 2024. "Kalau Pilpres, pilihlah Ganjar-Mahfud, karena saya yakin sebagai salah satu anggota pengarah Ganjar-Mahfud: Saya yakin beliau berdua juga berjuang untuk rakyat kecil," jelas HT.
(zik)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2322 seconds (0.1#10.140)