Konsolidasi Pemenangan Ganjar-Mahfud di Banten, Hasto Akan Pantau Pergerakan Selama Sepekan

Senin, 11 Desember 2023 - 07:09 WIB
loading...
Konsolidasi Pemenangan Ganjar-Mahfud di Banten, Hasto Akan Pantau Pergerakan Selama Sepekan
Sekretaris Jenderal PDIP Hasto Kristiyanto melakukan safari politik dan konsolidasi pemenangan Ganjar Pranowo-Mahfud MD di sejumlah kabupaten/kota wilayah Banten selama dua hari. Foto/Muhammad Refi Sandi
A A A
JAKARTA - Sekretaris Jenderal Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Hasto Kristiyanto melakukan safari politik dan konsolidasi pemenangan Ganjar Pranowo-Mahfud MD di sejumlah kabupaten/kota wilayah Banten selama dua hari, 10-11 Desember 2023. Hasto pun akan memantau pergerakan selama sepekan setelah dilakukan konsolidasi.

Diketahui Hasto mengawali konsolidasi di DPC PDIP Kabupaten Lebak. Kemudian Kabupaten Pandeglang, Kabupaten Serang, dan Kota Serang, Banten. "Kita akan pantau selama 1 minggu bagaimana pergerakannya setelah konsolidasi dilakukan dan kemudian kita akan perkuat dan perkuat," kata Hasto dalam pidatonya saat konsolidasi di DPD PDIP Banten, Minggu (10/12/2023) malam.

Hasto pun menegaskan kepada ribuan kader dan simpatisan PDIP di Banten bahwa dalam pemenangan Ganjar-Mahfud pada Pilpres 2024 tidak bergerak sendirian. Ia meminta agar merangkul partai pengusung lainnya mulai dari Partai Perindo, PPP, dan Hanura.





"Kita tidak bergerak sendirian rangkul PPP, Hanura, Perindo. Rangkul relawan dengan kekuatan bersama kita untuk kemenangan Ganjar-Mahfud," ujarnya.

Sebagai informasi, Hasto akan mendampingi istri capres nomor urut 3 Ganjar Pranowo, Siti Atikoh yang akan senam Sicita bersama kader dan simpatisan PDIP di Alun-Alun Kota Serang pada Senin (11/12/2023) pagi.
(rca)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3102 seconds (0.1#10.140)