Senapas dengan Perjuangan Partai Perindo, HT Rekomendasikan Ganjar-Mahfud di Pilpres 2024

Minggu, 10 Desember 2023 - 20:38 WIB
loading...
Senapas dengan Perjuangan...
Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo memberikan sambutan dalam bazar minyak murah dan cek kesehatan gratis di Kelurahan Sungai Miai, Banjarmasin Utara, Kalimantan Selatan, Minggu (10/12/2023) sore. FOTO/MPI/AZIZ INDRA
A A A
JAKARTA - Ketua Umum DPP Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Hary Tanoesoedibjo (HT) merekomendasikan kepada masyarakat untuk memilih pasangan calon presiden dan wakil presiden (capres-cawapres) nomor urut 3, Ganjar Pranowo-Mahfud MD di Pilpres 2024.

"Saya juga merekomendasikan paslon di Pilres nanti Ganjar-Mahfud," kata HT saat ditemui di lokasi bazar minyak murah dan cek kesehatan gratis di Jalan Brigjend Hasan Basri, Kelurahan Sungai Miai, Kecamatan Banjarmasin Utara, Kalimantan Selatan, Minggu (10/12/2023) sore.

Rekomendasi itu disampaikan lantaran HT merasa perjuangan Ganjar-Mahfud senapas dengan Partai Perindo, yakni membangun rakyat.



"Karena seiring dengan perjuangan kami, bagaimana membangun rakyat," kata HT.

HT merasa bersyukur dirinya telah dikaruniai keberkahan. Untuk itu, ia merasa tergerak untuk membantu dan memperjuangkan nasib rakyat kecil.

"Saya dan istri ini sudah banyak sekali berkah yang diperoleh, sehingga sudah waktunya saat ini berjuang untuk Indonesia yang maju," tutur HT.

Baginya, Indonesia bisa maju bila rakyat sejahtera. "Artinya, yang belum sejahtera kita berjuang untuk mereka supaya sejahtera. Nah sudah sejahtera, biarkan mereka tumbuh sendiri asal taat dengan aturan," katanya.

(abd)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1674 seconds (0.1#10.140)