HT Tinjau Pasar Murah dan Cek Kesehatan Gratis: Ini Program Perindo Bantu Rakyat Kecil

Minggu, 10 Desember 2023 - 20:18 WIB
loading...
HT Tinjau Pasar Murah dan Cek Kesehatan Gratis: Ini Program Perindo Bantu Rakyat Kecil
Ketua Umum DPP Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo (HT) bersama istri, Liliana Tanoesoedibjo meninjau bazar minyak murah dan cek kesehatan gratis di Sungai Miai, Kecamatan Banjarmasin Utara, Kalimantan Selatan, Minggu (10/12/2023) sore. FOTO/MPI/AZIZ INDRA
A A A
JAKARTA - Ketua Umum DPP Partai Persatuan Indonesia ( Perindo ) Hary Tanoesoedibjo (HT) meninjau bazar minyak murah dan cek kesehatan gratis di Jalan Brigjend Hasan Basri, Kelurahan Sungai Miai, Kecamatan Banjarmasin Utara, Kalimantan Selatan, Minggu (10/12/2023) sore.

Antusiasme warga terpantau amat tinggi mengikuti rangkaian kegiatan yang digelar Partai Perindo tersebut.

"Ya jadi saya, Bu Liliana, dan tim baru sampai di tempat acara di Banjarmasin, tempat pasar murah dan pemeriksaan kesehatan gratis yang diselenggarakan oleh Partai Perindo. Antusiasme sekali masyarakat di sini," kata HT saat ditemui di lokasi, Minggu (10/12/2023).



Kegiatan itu merupakan rangkaian acara Partai Perindo baik di Pontianak, Kalimantan Barat; dan Palangkaraya, Kalimantan Tengah. HT berkata, kegiatan sosial itu akan terus dilakukan di sejumlah daerah. Baginya, kegiatan itu merupakan program Partai Perindo untuk membantu rakyat kecil.

"Ini rangkaian roadshow yang akan terus. Jadi memang program kami itu antara lain bagaimana bisa ikut ambil bagian membantu rakyat kecil. Ada program gerobak, ada program bazar murah dan terjangkau, ada program pemeriksaan kesehatan gratis dan lain sebagainya," kata HT.

"Kalau MNC sendiri ya semua orang tahu, ada bedah rumah, ada uang kaget. Itu juga merupakan kegiatan sosial yang dikemas dalam bentuk program TV," kata Executive Chairman MNC Group tersebut.

(abd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1962 seconds (0.1#10.140)