Hadiri Senam Sehat, Siti Atikoh Bicara Kesehatan dan Kebahagiaan

Minggu, 10 Desember 2023 - 11:09 WIB
loading...
Hadiri Senam Sehat, Siti Atikoh Bicara Kesehatan dan Kebahagiaan
Istri capres nomor urut 3, Ganjar Pranowo, Siti Atikoh Supriyanti menghadiri senam sehat dan cek kesehatan gratis di Taman Pulau Situ Gintung 3, Tangerang Selatan, Minggu (10/12/2023) pagi. FOTO/MPI/ACHMAD AL FIQRI
A A A
TANGERANG SELATAN - Istri calon presiden (capres) nomor urut 3, Ganjar Pranowo, Siti Atikoh Supriyanti menghadiri senam sehat dan cek kesehatan gratis di Taman Pulau Situ Gintung 3, Tangerang Selatan, Minggu (10/12/2023) pagi. Para peserta senam yang sebagian besar merupakan ibu-ibu tampak antusias dengan kedatangan Atikoh.

Dalam kesempatan itu, Atikoh mengajak para peserta untuk mengucapkan terima kasih kepada suami dan anak lantaran telah diizinkan bersilaturahmi di acara tersebut. Apalagi, acara tersebut dinilai positif karena bisa menjaga kesehatan dan kebahagiaan.

"Kita terima kasih kepada suami, terima kasih kepada anak karena telah diizinkan untuk bersilaturahmi, bisa datang ke sini, bisa berbahagia, sehat jiwa dan raga. Jiwanya sehat, bahagia. Raganya sehat karena olahraga ya," kata Atikoh langsung disambut apresiasi oleh para peserta.



Atikoh berharap para peserta pun dapat menjaga kesehatan dengan mengimbangi makan makanan yang bergizi. Menurutnya, cara mudah untuk menjaga kesehatan dengan mengonsumsi telur yang kaya akan protein.

"Dan semoga bisa diimbangi juga dengan makanan yang bergizi ya. Protein, protein yang paling gampang adalah telur. Satu biji, satu hari," tutur Atikoh.

Ia mengingatkan peserta mengonsumsi sayur-sayuran. Tak hanya itu, Atikoh juga mengingatkan peserta untuk terus bahagia.



"Jangan lupa bahagia, karena itu healing paling mudah kita adalah dengan cara senang," tandasnya.

"Sebelum saya akhiri, Ganjar-Mahfud selalu di hati. Memilih karena nurani," kata Atikoh.
(abd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1006 seconds (0.1#10.140)