Dipimpin Hasto, PDIP Gelorakan Pemenangan Ganjar-Mahfud di Banten Hari Ini

Minggu, 10 Desember 2023 - 07:23 WIB
loading...
Dipimpin Hasto, PDIP Gelorakan Pemenangan Ganjar-Mahfud di Banten Hari Ini
Sekjen DPP PDIP, Hasto Kristiyanto memimpin safari politik untuk menggelorakan pemenangan Ganjar Pranowo dan Mahfud MD di Provinsi Banten, Minggu (10/12/2023). Foto/MPI/Muhammad Refi Sandi
A A A
JAKARTA - Sekjen DPP PDIP, Hasto Kristiyanto memimpin safari politik untuk menggelorakan pemenangan Ganjar Pranowo dan Mahfud MD di Provinsi Banten, Minggu (10/12/2023). Nantinya Hasto akan didampingi kader PDIP Abdullah Azwar Anas serta Ketua Tim Kampanye Daerah (TKD) Ganjar-Mahfud Banten, Rano Karno menyambangi Kabupaten Lebak, Pandeglang, Serang hingga Kota Tangerang.

"DPP PDIP mulai safari politik setelah sebelumnya ibu Siti Atikoh melakukan di Jawa Barat, Saya didampingi Pak Abdullah Azwar Anas kader PDIP Perjuangan dan Kiai Zainal yang selama masa kampanye 2019 juga ikut," kata Hasto di DPP PDIP, Menteng, Jakarta Pusat.

"Safari politik ditujukan untuk menggelorakan semangat juang simpatisan anggota dan kader PDI Perjuangan dimulai dari Lebak, Pandeglang, Serang dan besok pagi akan dilakukan senam sicita bersama dengan Ibu Siti Atikoh. Kemudian bergerak menuju Tangerang dan kembali ke Jakarta," tambahnya.



Hasto yang juga menjabat sebagai Sekretaris Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar-Mahfud itu mengatakan, seluruh tim bergerak untuk satu napas memenangkan Ganjar-Mahfud dengan nomor urut 3 di Pilpres 2024.

"Jadi sesuai dengan Pemilu 2019 yang lalu kami melakukan safari politik 11 kali dan ini dilakukan bersama Pak Ganjar, Pak Mahfud, Sandiaga Uno, Bu Siti Atikoh, Alam Ganjar Pranowo, Pak Andika Perkasa, dan Pak Gatot Eddy Pramono serta seluruh tim bergerak dan Pak Arsjad juga melakukan langkah konsolidasi dan pelaku serta pengusaha nasional UMKM untuk satu nafas memenangkan Ganjar-Mahfud," ujarnya.

Lebih lanjut, Hasto mengungkap alasan memilih Provinsi Banten yakni peluang yang cukup besar. Selain itu langkah jemput bola karena Banten memiliki sosok Rano Karno yang dekat denga rakyat.

"Banten adalah daerah yang sangat penting, 2014 kami menjadi Ketua DPRD Provinsi Banten sehingga ada peluang yang cukup besar. Sekarang di sana Ketua Tim Pemenangan dipimpin Rano Karno sosok sangat populer yang berada di hati rakyat sehingga kami jemput bola untuk Ganjar-Mahfud," tuturnya.
(maf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1396 seconds (0.1#10.140)