TNI AL Klarifikasi soal Anggotanya Punya Ramuan Obati Corona

Kamis, 30 April 2020 - 15:04 WIB
loading...
TNI AL Klarifikasi soal Anggotanya Punya Ramuan Obati Corona
Dispenal mengklarifikasi pemberitaan yang beredar di beberapa media yang menyebutkan personel TNI AL memiliki ramuan herbal antivirus Corona (Covid-19). Foto/Ilustrasi/Istimewa
A A A
JAKARTA - Kepala Dinas Penerangan TNI Angkatan Laut (Kadispenal) Laksma TNI Mohamad Zaenal mengklarifikasi pemberitaan yang beredar di beberapa media yang menyebutkan personel TNI AL bernama Laksma TNI Suradi AS memiliki ramuan herbal untuk mencegah dan mengobati virus Corona (Covid-19).

Zaenal menyatakan berita tersebut tidak dirilis resmi oleh Dispenal, melainkan murni atas nama pribadi yang bersangkutan.

"Saya berharap agar pemberitaan berikutnya tidak menyertakan institusi TNI Angkatan Laut," kata Zainal, Kamis (30/4/2020).( )

Dengan adanya klarifikasi ini, Zaenal mengimbau agar pemberitaan tersebut tidak dikaitkan lagi dengan institusi TNI Angkatan Laut.

Lebih lanjut Zaenal menegaskan apa yang disampaikan oleh yang bersangkutan dalam pemberitaan tersebut, sama sekali tidak ada hubungannya dengan kedinasan TNI AL dan tidak berkaitan dengan Dinas Kesehatan TNI AL.
(dam)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1025 seconds (0.1#10.140)