Tetap Dukung Ganjar-Mahfud, Abuya Muhtadi Buka Pintu Capres-cawapres untuk Silaturahmi ke Banten

Sabtu, 09 Desember 2023 - 08:58 WIB
loading...
Tetap Dukung Ganjar-Mahfud, Abuya Muhtadi Buka Pintu Capres-cawapres untuk Silaturahmi ke Banten
Ulama karismatik Banten, Abuya Muhtadi. Foto/MPI/Dok
A A A
JAKARTA - Ulama karismatik Banten, Abuya Muhtadi mempersilakan siapa pun untuk bersilaturahmi ke rumahnya, termasuk capres-cawapres yang akan bertarung pada Pilpres 2024. Namun, Abuya Muhtadi sudah memantapkan dukungan terhadap pasangan Ganjar Pranowo-Mahfud MD .

Jumat, 8 Desember 2023 malam, Cawapres nomor urut 2, Gibran Rakabuming Raka bersilaturahmi ke kediaman Abuya. Juru Bicara Abuya, Muhammad Sirojudin mengungkapkan, pertemuan itu sengaja digelar tertutup.

Sirojudin menegaskan untuk pilihan di Pilpres 2024, Abuya telah memantapkan dukungan terhadap pasangan Ganjar Pranowo-Mahfud MD.



"Untuk minta dukungan tidak karena tetap Abuya tadi menyampaikan, bilamana ada yang bertanya Abuya konsisten untuk mendukung Pak Ganjar dan Pak Mahfud," ujarnya.

Sirojudin mengatakan, siapa pun boleh melakukan silaturahmi ke kediaman Abuya. Sebab Ulama kharismatik itu, tetap akan mendoakan siapa saja yang bersilaturahmi ke kediamannya.

"Tetap mendukung (Ganjar) dan Pak Mahfud, karena sifatnya kita sudah memaklumi bersama bahwa adalah salah satu tokoh untuk silaturahmi dan meminta doanya, semua akan didoakan demi untuk kebaikan bangsa," katanya.

(hab)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1366 seconds (0.1#10.140)