Didatangi Gibran, Abuya Muhtadi Tegaskan Tetap Dukung Ganjar-Mahfud

Sabtu, 09 Desember 2023 - 02:28 WIB
loading...
Didatangi Gibran, Abuya Muhtadi Tegaskan Tetap Dukung Ganjar-Mahfud
Juru Bicara Abuya, Muhammad Sirojudin menegaskan, untuk pilihan di Pilpres, Abuya telah memantapkan dukungan Ganjar Pranowo-Mahfud MD. Foto/MPI
A A A
BANTEN - Calon Wakil Presiden nomor urut 2, Gibran Rakabuming Raka bersilaturahmi ke kediaman Ulama Kharismatik Banten, Abuya Muhtadi, Jum'at (8/12/2023) Malam. Wali Kota Solo itu datang dengan pengawalan ketat.

Setelah selesai, bersilaturahmi Gibran langsung meninggalkan lokasi. Juru Bicara Abuya, Muhammad Sirojudin mengungkap pertemuan itu sengaja digelar tertutup.

"Beliau datang ke sini sebagai calon wakil presiden adapun kedatangan beliau hanya sifatnya silaturahmi saja dan meminta doa kepada Abuya," kata Sirojudin kepada wartawan.

Kendati demikian, Sirojudin menegaskan untuk pilihan di Pilpres 2024, Abuya telah memantapkan dukungan terhadap pasangan Ganjar Pranowo-Mahfud MD .

"Untuk minta dukungan tidak karena tetap Abuya tadi menyampaikan, bilamana ada yang bertanya Abuya konsisten untuk mendukung Pak Ganjar dan Pak Mahfud," ucapnya.

Sirojudin mengatakan, siapa pun boleh melakukan silaturahmi ke kediaman Abuya. Sebab Ulama kharismatik itu, tetap akan mendoakan siapa saja yang bersilaturahmi ke kediamannya.

"Tetap mendukung (Ganjar) dan Pak Mahfud, karena sifatnya kita sudah memaklumi bersama bahwa adalah salah satu tokoh untuk silaturahmi dan meminta doanya, semua akan didoakan demi untuk kebaikan bangsa," tutupnya.
(maf)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3928 seconds (0.1#10.140)