Ganjar Minta Relawan, TPD, dan Caleg Parpol Pendukung Tampung Aspirasi Masyarakat

Rabu, 06 Desember 2023 - 06:41 WIB
loading...
Ganjar Minta Relawan, TPD, dan Caleg Parpol Pendukung Tampung Aspirasi Masyarakat
Calon presiden Ganjar Pranowo meminta kepada semua relawan, tim pemenangan daerah, hingga caleg menampung aspirasi masyarakat sebagai upaya memenangkannya bersama Mahfud MD di Pilpres 2024. Foto/Istimewa
A A A
JAKARTA - Calon presiden yang didukung Partai Perindo Ganjar Pranowo meminta kepada semua relawan, tim pemenangan daerah (TPD), hingga calon anggota legislatif (caleg) menampung aspirasi masyarakat sebagai upaya memenangkannya bersama Mahfud MD di Pilpres 2024. Ganjar-Mahfud menargetkan perolehan suara di Kalimantan Timur (Kaltim) mencapai 65 persen.

"Lagi-lagi saya sampaikan pada kawan-kawan karena banyak caleg juga di sini untuk mendengarkan suara masyarakat terkait harga kebutuhan pokok, tadi masuk soal cerita bensin yang mesti antre, terus kemudian ada masukan tadi perhatian terhadap atlet, menarik," ujarnya usai konsolidasi internal bersama TPD, caleg koalisi, hingga relawan di salah satu hotel di Damai, Balikpapan, Selasa, (5/12/2023).

Kemudian soal UMKM, masyarakat Indonesia yang banyak menggeluti dunia UMKM minta didengarkan keluhannya. Capres nomor urut 3 ini menuturkan, dalam waktu dua bulan ini tim pemenangan di daerah telah telah menyiapkan pola-pola gerakan kampanyenya.





"Insyaallah sih kompaklah, antara partai pengusung dan relawan," ucapnya.

Lanjut Ganjar, dia mengatakan bahwa Kaltim merupakan daerah yang harus menjadi perhatian. Sebab, tersimpan sumber daya alam yang mumpuni. Apalagi, Ibu Kota Negara (IKN) akan dibangun dalam waktu dekat ini di Kaltim.

"Sumber daya alamnya bagus, di sini ada IKN dan semua berharap bisa berkontribusi dan mendapatkan manfaat lebih untuk kemakmuran masyarakat yang ada di Kalimantan Timur," pungkasnya.
(rca)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1549 seconds (0.1#10.140)