Kena Flu, Mahfud MD Tetap Hadiri Pengajian Kebangsaan Teuku Umar

Rabu, 06 Desember 2023 - 00:06 WIB
loading...
Kena Flu, Mahfud MD Tetap Hadiri Pengajian Kebangsaan Teuku Umar
Cawapres nomor urut 3, Mahfud MD menghadiri Pengajian Kebangsaan di Posko Teuku Umar, Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (5/12/2023) malam. FOTO/MPI/RIFQI HERJOKO
A A A
JAKARTA - Calon wakil presiden (cawapres) nomor urut 3, Mahfud MD menghadiri Pengajian Kebangsaan di Posko Teuku Umar, Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (5/12/2023) malam. Mahfud MD mengaku datang ke acara tersebut meski sedang tidak enak badan.

Berdasarkan pantauan MNC Portal Indonesia (MPI), Mahfud MD tiba di Posko Teuku Umar pada pukul 20.35 WIB. Kedatangannya telah ditunggu oleh puluhan peserta pengajian yang hadir. Sejumlah tokoh penting turut menghadiri Pengajian Kebangsaan itu, antara lain tokoh Nahdlatul Ulama (NU) Yenny Wahid: Wakil Ketua Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar-Mahfud Tuan Guru Bajang (TGB) HM Zainul Majdi; hingga mantan Menteri Kelautan dan Perikanan Prof Rokhmin Dahuri.

"Acara kali ini pengajian, bukan kampanye. Kita bertemu biasa, diskusi, dan mencari masukan-masukan," ujar Mahfud.



"Saya minta maaf tadi agak terlambat dan tidak salaman satu per satu karena saya agak flu. Nanti malah ketularan juga kan. Saya dua hari ini flu dan tadi saya sedang istirahat," tutur Mahfud.

Mahfud MD curhat mengenai aktivitasnya dalam sebulan terakhir. Dia keliling daerah dan kadang terpaksa tidur di mobil. Metabolismenya agak terganggu, sehingga dia membutuhkan penyesuaian pada satu hingga dua hari ke depan.

Mahfud menjelaskan dalam pengajian itu hadir sejumlah tokoh-tokoh yang banyak berpikir tentang Indonesia dalam berbagai hal. Misalnya dalam bidang keagamaan, ekonomi, budaya, hingga politik.

(abd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0988 seconds (0.1#10.140)