HT Puji Komitmen Mahfud MD Berkampanye meski Kurang Fit

Selasa, 05 Desember 2023 - 22:33 WIB
loading...
HT Puji Komitmen Mahfud MD Berkampanye meski Kurang Fit
Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo (HT) di acara silaturahmi bersama pimpinan Pondok Pesantren se-Jabodetabek, Selasa (5/12/2023). FOTO/MPI/GIFFAR RIVANA
A A A
JAKARTA - Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo (HT) mengaggumi komitmen calon wakil presiden (Cawapres) nomor urut 3, Mahfud MD dalam melakukan kampanye saat blusukan ke daerah-daerah. Di tengah kondisinya yang kurang fit, Mahfud MD masih terus bersafari mengampanyekan program-programnya bersama dengan calon presiden (capres) Ganjar Pranowo.

"Beliau ini komit luar biasa, keliling terus," kata HT di acara silahturahmi Mahfud Md bersama pimpinan Pondok Pesantren se-Jabodetabek, Selasa (5/12/2023).

HT mengungkapkan alasannya mendukung paslon Ganjar-Mahfud adalah, karena pasangan calon (paslon) nomor urut 3 itu merupakan pasangan yang tepat untuk mewujudkan Indonesia yang lebih maju.



"Dan saya pada kesempatan ini ingin menyampaikan kenapa saya, kawan-kawan Perindo sebagai institusi mendukung paslon nomor 3, atau saya singkat pasangan Ganjar-Mahfud," tutur HT.

"Kita setuju kan bahwa kita ingin memilki pemimpin yang kita yakini bisa membawa Indonesia menuju Indonesia yang besar, Indonesia yang maju, Indonesia emas. Jadi sama, pilihannya jatuh pada Ganjar-Mahfud," katanya.

HT memuji rekam jejak Ganjar dan Mahfud dalam pemerintahan. Dia menyebut pengalaman itu cukup menjadikan Ganjar-Mahfud menjadi pemimpin Indonesia.

"Jadi beliau berdua ini punya pengalaman yang cukup yang seharusnya itu bisa menyakinkan kita adalah paslon yang cocok untuk memimpin kita," kata HT.

(abd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1787 seconds (0.1#10.140)