Ulama Kharismatik Banten Abuya Muhtadi Gabung TPN, Perindo: Suntikan Energi Bagi Ganjar-Mahfud

Selasa, 05 Desember 2023 - 17:56 WIB
loading...
Ulama Kharismatik Banten Abuya Muhtadi Gabung TPN, Perindo: Suntikan Energi Bagi Ganjar-Mahfud
Ketua Bidang Keagamaan DPP Partai Perindo Abdul Khaliq Ahmad menyambut baik dukungan ulama kharismatik asal Banten, KH Ahmad Muhtadi bin Dimyathi Al-Bantani atau Abuya Muhtadi kepada Ganjar Pranowo-Mahfud MD. Foto/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Ketua Bidang Keagamaan DPP Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Abdul Khaliq Ahmad menyambut baik dukungan ulama kharismatik asal Banten, KH Ahmad Muhtadi bin Dimyathi Al-Bantani atau yang akrab disapa Abuya Muhtadi kepada Capres dan Cawapres nomor urut 3, Ganjar Pranowo -Mahfud MD.

Pengasuh Ponpes Roudotul Ulum Cidahu, Pandeglang tersebut akan memperkuat Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar-Mahfud MD sebagai Dewan Penasihat. "Tentu kita sangat bersyukur dengan bergabungnya ulama kharismatik di wilayah Banten Abuya Muhtadi, yang bersedia menjadi penasihat TPN Ganjar Mahfud," kata Abdul Khaliq, Selasa (5/12/2023).

Abdul Khaliq yang merupakan Caleg DPR RI dari Partai Perindo Dapil Jawa Barat II (Kabupaten Bandung dan Kabupaten Bandung Barat) ini menyebut, peran ulama cukup signifikan dalam kehidupan masyarakat. Karena apa yang disampaikan oleh para ulama, merupakan suatu teladan yang patut dicontoh, sekaligus doa untuk memperkuat keyakinan.



Karena itu, bergabungnya Abuya Muhtadi sebagai Dewan Penasihat akan memberikan pengaruh yang sangat besar bagi TPN Ganjar-Mahfud.

"Kita patut bersyukur kehadiran Abuya Muhtadi bisa menjadikan motivasi sekaligus juga kegairahan TPN Ganjar-Mahfud untuk bekerja lebih keras karena ada suntikan energi baru untuk memenangkan kontestasi Pemilu 2024," ucapnya.



Sebagaimana diketahui, pengasuh Ponpes Roudotul Ulum Cidahu, Pandeglang, Banten, KH Ahmad Muhtadi bin Dimyathi Al-Bantani atau yang akrab disapa Abuya Muhtadi menemui TPN Ganjar Pranowo di Jakarta Pusat, Minggu (3/12/2023).

Kedatangan Abuya Muhtadi disambut langsung Wakil Ketua TPN Ganjar Andika Perkasa dan Dewan Penasehat Yenny Wahid. Dalam pertemuannya Abuya Muhtadi menegaskan dukungannya ke pasangan Capres dan Cawapres nomor urut 3, Ganjar Pranowo dan Mahfud MD.

Yenny mengungkapkan Abuya Muhtadi juga bersedia untuk mengambil peran di TPN Ganjar-Mahfud sebagai Dewan Penasehat.
(cip)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1554 seconds (0.1#10.140)