Dukung Ganjar-Mahfud, Abuya Muhtadi: Kalau Ada Cerita Macam-macam Jangan Didengar

Senin, 04 Desember 2023 - 09:15 WIB
loading...
Dukung Ganjar-Mahfud, Abuya Muhtadi: Kalau Ada Cerita Macam-macam Jangan Didengar
Pengasuh Ponpes Roudotul Ulum Cidahu Pandeglang, Banten, KH Ahmad Muhtadi bin Dimyahti Al-Bantani yang akrab disapa Abuya Muhtadi. Foto/MPI
A A A
JAKARTA - Pengasuh Pondok Pesantren (Ponpes) Roudotul Ulum Cidahu Pandeglang, Banten, KH Ahmad Muhtadi bin Dimyahti Al-Bantani yang akrab disapa Abuya Muhtadi menegaskan sejak awal sudah mendukung pasangan Ganjar Pranowo-Mahfud MD di Pilpres 2024. Abuya meminta agar publik tak perlu mendengarkan klaim-klaim pihak lain yang mengaku didukung dirinya.

Hal ini ditegaskan Abuya Muhtadi menanggapi adanya kabar yang menyebut dirinya telah memberikan dukungan terhadap pasangan Prabowo-Gibran terlebih dahulu.

"Pasangan Ganjar Mahfud, iya itu. Kalau ada cerita macam-macam jangan didengar lah," kata Abuya Muhtadi di Gedung TPN, Kebon Sirih, Jakarta, Minggu (3/12/2023).

Ketegasan dukungan terhadap pasangan Ganjar-Mahfud pun bukan tanpa sebab. Abuya Muhtadi mengungkapkan, dukungan ini tak lain lantaran sosok Mahfud MD itu sendiri.

"Karena Pak Mahfud itu kawan saya di PKB. Dan, menyatu sekali saya dengan Pak Mahfud," ujarnya.


Abuya Muhtadi meluruskan bahwa dirinya menerima siapa pun yang ingin bersilaturahmi dengannya. Namun, hal itu bukan berarti dirinya memberikan dukungan

"Iya itu tadi Pak Prabowo datang ke rumah memang dia minta doanya, bukan minta dukungannya. Sebelumnya saya menyatakan bahwa saya itu Pak Ganjar-Mahfud. Kenapa? Pak Mahfud itu kawan saya di PKB," pungkasnya.

(hab)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2458 seconds (0.1#10.140)