HT Yakin Ganjar-Mahfud Mewujudkan Indonesia Emas

Selasa, 05 Desember 2023 - 11:59 WIB
loading...
HT Yakin Ganjar-Mahfud Mewujudkan Indonesia Emas
Ganjar Pranowo-Mahfud MD bersama istrinya. Foto/Dok SINDOnews
A A A
JAKARTA - Indonesia diyakini akan menjadi negara maju. Namun, untuk mencapai hal tersebut terlebih dahulu pertumbuhan masyarakat kecil harus dipercepat. Ketua Umum Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Hary Tanoesoedibjo (HT) optimistis Indonesia Emas 2045 akan tercapai melalui kepemimpinan Ganjar-Mahfud .

Hal itu ditegaskan HT pada Deklarasi Solidaritas Nahdliyin dan Alumni Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Pendukung Ganjar-Mahfud MD (SAPU JAGAD) di MNC Conference Hall, iNews Tower, Jakarta, Kamis (30/11/2023).

HT menyebutkan, sudah saatnya Indonesia menjadi negara maju. "Hanya Ganjar-Mahfud yang kita yakin bisa menjadikan Indonesia Emas. Kita harus militan dalam waktu yang singkat ini. Kita semua, termasuk relawan harus yakin sehingga militansinya makin tinggi. Ganjar-Mahfud harus menang satu putaran!" tegas HT seraya membagikan foto dan video acara pada laman Instagram miliknya.

Menurut HT, untuk membawa Indonesia menjadi negara maju dan sejahtera, tidak ada cara lain, yaitu harus mempercepat pertumbuhan masyarakat kecil menjadi naik kelas lebih cepat.
(zik)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1928 seconds (0.1#10.140)