Kiai Ubaidillah Ruhiat Lihat Mahfud MD Figur Penerus Pemikiran Gus Dur

Selasa, 05 Desember 2023 - 10:42 WIB
loading...
Kiai Ubaidillah Ruhiat Lihat Mahfud MD Figur Penerus Pemikiran Gus Dur
Pimpinan Pondok pesantren (ponpes) Cipasung, Tasikmalaya KH Ubaidillah Ruhiat menyoroti figur Mahfud MD yang menurutnya bisa disimpulkan sebagai penerus pemikiran Presiden ke-4 RI Abdurrahman Wahid (Gus Dur). Foto/Istimewa
A A A
JAKARTA - Pimpinan Pondok pesantren (ponpes) Cipasung, Tasikmalaya KH Ubaidillah Ruhiat menyoroti figur Mahfud MD yang menurutnya bisa disimpulkan sebagai penerus pemikiran Presiden ke-4 RI Abdurrahman Wahid (Gus Dur). Dia mengungkapkan, Mahfud merupakan orang kepercayaan Gus Dur.

"Mahfud MD kepercayaan Gus Dur. Jadi, waktu Gus Dur, tolong Pak Mahfud titip pesantren. Dulu saya waktu di Ciganjur," tegas dia seusai menggelar istigasah bersama istri Ganjar, Siti Atikoh Supriyanti di Ponpes Cipasung dikutip Selasa (5/12/2023).

Oleh karena itu, Ubaidillah menyatakan dukungannya kepada paslon nomor urut 3 yang didukung Partai Perindo Ganjar Pranowo-Mahfud MD di Pilpres 2024. "Alhamdulillah, saya dukungan lahir batin," ungkap Ubaidillah.





Ubaidillah menilai Ganjar dan Mahfud merupakan pasangan yang serasi dalam memimpin Indonesia. "Pak Ganjar mungkin yang nanti mengurus kenegaraan dan Pak Mahfud itu nanti di dalam bidang hukum-hukum, mudah-mudahan dengan Ganjar-Mahfud itu tidak ada korupsi," ujarnya.

Oleh karena itu, Ubaidillah mengajak masyarakat untuk memilih Ganjar-Mahfud di Pilpres 2024. "Saya mengharapkan beliau menjadi Presiden di Republik Indonesia ini," pungkasnya.
(rca)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1498 seconds (0.1#10.140)