Dialog Kebangsaan dengan Kiai se-Bekasi, HT Optimistis Ganjar-Mahfud Menang Pilpres 2024

Senin, 04 Desember 2023 - 23:34 WIB
loading...
Dialog Kebangsaan dengan Kiai se-Bekasi, HT Optimistis Ganjar-Mahfud Menang Pilpres 2024
Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo mendampingi Cawapres Mahfud MD menghadiri Dialog Kebangsaan dengan Kiai se-Bekasi, Senin (4/12/2023) malam. Foto: MPI/Irfan Maaruf
A A A
BEKASI - Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo (HT) mendampingi Calon Wakil Presiden (Cawapres) Mahfud MD menghadiri Dialog Kebangsaan dan Silaturahmi dengan paraKiai se-Kabupaten/Kota Bekasi, Senin (4/12/2023) malam. Melihat antusiasme para Kiai, HT optimistis Ganjar Pranowo-Mahfud MD menang pada Pilpres 2024.

"Saya menghantar Pak Mahfud di sini, pesantren tertua di Kota Bekasi. Tapi bukan hanya pengurus pondok saja yang di sini, tapi banyak yang datang dari pesantren lain yang kumpul di sini," ujar Ketua Umum Partai Perindo dengan nomor urut 16 dalam kertas suara pemilu 2024 itu.


HTmenyebut, Kiai dari Kota Bekasi dan Kabupaten Bekasi tersebut berkumpul atas inisiasi mandiri untuk memenangkan Ganjar Pranowo-Mahfud MD. Selain Kiai, pengurus PCNU Kabupaten Bekasi dan Kota Bekasi juga serentak mendukung Ganjar-Mahfud.

"Sangat antusias, sangat positif untuk mendukung Ganjar-Mahfud menangkan pemilu tahun depan. Saya senang sekali pada pertemuan tadi, kunjungan tadi berhasil dengan baik," jelasnya.



Dengan melihat antusiasme para tokoh agama tersebut, HT optimistis Ganjar Pranowo-Mahfud MD, pasangan nomor urut 3 yang diusung Partai Perindo itu dapat memenangkan Pemilu 2024. "Sudah layak Ganjar dan Mahfud menang untuk Indonesia lebih baik," jelasnya.

Kehadiran Mahfud MD dan Hary Tanoesoedibjo disambut dengan iringan musik rebana oleh para santri. Semua orang berkumpul mengelilingi mobil yang ditumpangi Mahfud untuk menyambut kedatangannya.

Dialog Kebangsaan dengan Kiai se-Bekasi, HT Optimistis Ganjar-Mahfud Menang Pilpres 2024


Sebelum mengikuti Dialog Kebangsaan, Mahfud dan HT ziarah ke makam Syech Muhammad Muhajirin pendiri pesantren Ma'had Anida Al-Islamy.

Prosesi ziarah begitu khusyuk, terlihat Mahfud dan HT berdampingan memanjatkan doa untuk almarhum pendiri pesantren sebelum akhirnya masuk ke ruangan untuk melakukan dialog.

Beberapa kali, para santri dan warga yang hadir di lokasi tersebut, meneriaki Mahfud karena kekagumannya pada sosok Menteri Koordinator bidang Politik Hukum dan Keamanan (Menkopolhukam) itu.

"Pak Mahfud love you, Pak Mahfud menang," teriak warga yang menyambut kedatangannya.
(thm)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1841 seconds (0.1#10.140)