Partai Perindo: Perhatian dan Bantuan Ganjar Dikenang dengan Indah Warga Palu Sulteng

Senin, 04 Desember 2023 - 19:42 WIB
loading...
Partai Perindo: Perhatian dan Bantuan Ganjar Dikenang dengan Indah Warga Palu Sulteng
Ketua Bidang Politik DPP Partai Perindo Yusuf Lakaseng memberikan keterangan kepada media saat ditemui di Kabupateng Donggala, Sulteng, Senin (4/12/2023). FOTO/MPI/ACHMAD AL FIQRI
A A A
JAKARTA - Ketua Bidang Politik DPP Partai Perindo Yusuf Lakaseng mengatakan, calon presiden (capres) nomor urut 3 Ganjar Pranowo sangat dikenang di mata warga Palu, Sulawesi Tengah. Pasalnya, saat kejadian gempa Palu 2018 silam, Ganjar langsung datang ke lokasi untuk membantu warga terdampak.

"Bagi masyarakat Sulteng khususnya di Kota Palu, Ganjar dikenang dengan indah. Pada peristiwa gempa dahsyat yang juga sekaligus tsunami dan likuifaksi, Ganjar langsung hadir di lokasi bencana memberikan bantuan," Yusuf kepada wartawan, Senin (4/12/2023).

Saat memberikan bantuan ke korban bencana gempa di Palu, Sulteng, Ganjar masih berstatus Gubernur Jawa Tengah (Jateng)."Solidaritas Ganjar itu akan selalu diingat masyarakat Palu," tambah Yusuf.



Karena itu, komitmen Ganjar untuk menjadi Capres pada Pemilu 2024 dirasa sangat mengerti kebutuhan rakyatnya. Apalagi, Ganjar menggandeng Cawapres, Mahfud MD yang mafhum soal penegakan hukum.

"Tekadnya bersama Pak Mahfud untuk serius memberantas korupsi agar anggaran negara tidak bocor dan bisa dipakai sebanyak-banyaknya untuk pendidikan, kesehatan dan penciptaan lapangan kerja dengan membantu UMKM, petani, nelayan dan anak-anak muda yang ingin membangun usaha," tukas Yusuf, yang juga Caleg DPR RI Dapil Sulawesi Tengah ini.

Sebagaimana diberitakan, capres yang diusung Partai Perindo, Ganjar Pranowo melakukan kampanye di Kota Palu, Sulawesi Tengah, Senin (4/12/2023) pagi. Dalam agenda pertama, Ganjar bertemu dengan TPD Ganjar-Mahfud, relawan hingga caleg dari partai pengusung.

Dalam kegiatan itu, Ganjar didoakan menjadi Presiden ke-8 RI. Doa dipanjatkan sebelum acara dimulai.



"Memenangkan Ganjar sebagai Presiden RI 2024-2029," kata pemandu doa.

"Aamiin," timpal sekitar ribuan peserta yang hadir. Ia pun berdoa, agar Ganjar dapat mengemban amanah dengan baik guna memajukan bangsa dan negara Indonesia.

"Kami yakin Bapak Ganjar Pranowo mampu memgemban amanah untuk negeri ini," ucapnya.
(abd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1439 seconds (0.1#10.140)