alexametrics

Jokowi Hadiri Puncak Peringatan Hari Ibu di Raja Ampat

loading...
Jokowi Hadiri Puncak Peringatan Hari Ibu di Raja Ampat
Presiden Jokowi tengah berada di Provinsi Papua Barat dan akan menghadiri peringatan puncak hari Ibu yang jatuh pada 22 Desember 2017 ini. (Foto/Sutikno/SINDONEWS)
A+ A-
JAKARTA - Presiden Joko Widodo (Jokowi) tengah berada di Provinsi Papua Barat untuk melanjutkan kunjungan kerja hari ke enam. Jokowi akan menghadiri peringatan puncak hari Ibu yang jatuh pada 22 Desember 2017 ini.

"Rangkaian acara puncak Peringatan Hari Ibu ke-89 dipusatkan di Lapangan Waisai Torang Cinta (WTC), Kabupaten Raja Ampat, Provinsi Papua Barat," kata Deputi bidang Protokol, Pers dan Media Sekretariat Presiden, Bey Machmudin dalam keterangan persnya, Jumat (22/12/2017).

Presiden akan hadir didampingi Ibu Negara Iriana Joko Widodo. Selain itu, lima menteri perempuan era Kabinet Kerja juga dijadwalkan hadir dalam Peringatan Hari Ibu kali ini.



Tak lupa, para Mama Papua ikut serta hadir dan memeriahkan Peringatan Hari Ibu ke-89. Usai menghadiri acara tersebut dan menunaikan ibadah salat Jumat, Presiden beserta rombongan akan bertolak menuju Provinsi Bali guna melanjutkan kegiatan kunjungan kerja.
(maf)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak