Candaan Kaesang saat Kampanye di Hadapan Relawan: Saya Bukan Gibran

Senin, 04 Desember 2023 - 07:34 WIB
loading...
Candaan Kaesang saat Kampanye di Hadapan Relawan: Saya Bukan Gibran
Ketua Umum DPP PSI Kaesang Pangarep menemui para relawan di wilayah Magetan, Jawa Timur (Jatim). Foto/Istimewa
A A A
JAKARTA - Ketua Umum DPP PSI Kaesang Pangarep menemui para relawan di wilayah Magetan, Jawa Timur (Jatim). Hal itu dilakukannya dalam lanjutannya berkampanye Pemilu 2024 di wilayah Jatim, Minggu, 3 Desember 2023.

Dalam pertemuan dengan para relawan yang bertajuk Konsolidasi Relawan 3 Kabupaten, Kaesang menyapa para relawannya dengan sedikit kelakar. "Izinkan saya perkenalkan diri. Saya Kaesang Pangarep, bukan Gibran," kata Kaesang.

Kaesang mengatakan, hal itu lantaran ada sejumlah warga yang keliru memanggilnya. "Saya ini Kaesang, kebetulan adiknya cawapres," ujar Kaesang disambut gelak tawa para relawan.



Kaesang dalam kesempatan itu juga memperkenalkan caleg PSI andalannya, Muhammad Sholeh. Diketahui, Sholeh maju caleg lewat PSI Dapil Jawa Timur VII.

Kaesang bertanya kepada Sholeh apa yang dilakukannya jika terpilih masuk Senayan. Sholeh lalu mengatakan, dia akan berupaya mengawal realisasi RUU Perampasan Aset.

"Sesuai pakta integritas, kami akan mengawal RUU Perampasan Aset. Sudah 12 tahun ini tidak terjadi, harga pupuk, kesenjangan sosial, kesenjangan ekonomi, semakin terlihat," jelas Sholeh.

Diketahui, pada hari kedua di Jawa Timur, Kaesang menyambangun sejumlah lokasi untuk berkampanye. Kaesang mengawali hari Minggu pagi dengan mengunjungi Pasar Wisata Plaosan, kemudian bertolak menemui relawan 3 Kabupaten.

Setelah itu, Kaesang akan bertemu Komunitas Warga Tionghoa dan Forum Kerukunan Umat Beragama di Kota Kediri. Kemudian, Kaesang akan bergeser ke Kabupaten Kediri dan bersilaturahmi dengan Gus Kautsar, Gus Toif, dan Kiai Huda.
(rca)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1072 seconds (0.1#10.140)