Abuya Muhtadi Tegaskan Dukung Ganjar-Mahfud, Yenny Wahid Optimistis Dulang Suara di Banten

Senin, 04 Desember 2023 - 01:12 WIB
loading...
Abuya Muhtadi Tegaskan Dukung Ganjar-Mahfud, Yenny Wahid Optimistis Dulang Suara di Banten
Pengasuh Pondok Pesantren Roudotul Ulum Cidahu, Pandeglang, Abuya Muhtadi resmi memberikan dukungan kepada Capres dan Cawapres, Ganjar Pranowo-Mahfud MD di Pilpres 2024. Foto/MPI
A A A
JAKARTA - Pengasuh Pondok Pesantren Roudotul Ulum Cidahu, Pandeglang, KH Ahmad Muhtadi bin Dimyathi Al-Bantani atau yang akrab disapa Abuya Muhtadi resmi memberikan dukungan kepada Capres dan Cawapres yang didukung Partai Perindo, Ganjar Pranowo-Mahfud MD di Pilpres 2024. Hal itu setelah ulama kharismatik tersebut mengunjungi Gedung TPN MNC Center, Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Minggu (3/12/2023) malam.

Dewan Penasihat TPN Ganjar-Mahfud, Yenny Wahid menyatakan dukungan dari Abuya Muhtadi memberikan rasa optimistis pihaknya akan banyak mendulang suara yang banyak di Banten.

"Kami dari TPN tentu sangat bergembira sekali mendapatkan dukungan dari Majelis yang dipimpin Buya Muhtadi," ujar Yenny di lokasi.

"Dan sekarang kami optimis bahwa di Banten kami bisa meraih banyak suara," sambungnya.

Yenny menyebutkan sebelum ada dukungan tersebut, secara hitung-hitungan timnya, Banten menjadi salah satu daerah yang tidak dijagokan untuk mendapat perolehan suara banyak.

Namun, hal itu terpatahkan dengan adanya dukungan yang sangat jelas dari Abuya Muhtadi terhadap Ganjar-Mahfud.

"Insya Allah, Insya Allah pasangan Ganjar-Mahfud akan mendapatkan tambahan suara yang sangat signifikan di Banten. Optimis di Banten," tegasnya.

Diberitakan sebelumnya, Abuya Muhtadi menegaskan dukungannya ke pasangan Capres dan Cawapres Nomor Urut 3, Ganjar Pranowo-Mahfud MD.

Dewan Penasihat Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar Mahfud, Yenny Wahid menyebutkan bahwa Abuya Muhtadi selain menegaskan dukungannya, ia juga bersedia untuk berperan menjadi Dewan Penasihat dari TPN Ganjar Mahfud.

“Dan yang paling istimewa lagi, Abuya Muhtadi sudah menyatakan bersedia untuk duduk menjadi salah satu menjadi Dewan Penasihat,” kata Yenny.

Yenny mengatakan bahwa Abuya Muhtadi bersedia untuk memberikan petuah-petuahnya dan berjuang bersama dalam memenangkan pasangan Ganjar Pranowo-Mahfud MD.



“Jadi, beliau berkenan untuk menemani kami-kami semua, yang sedang berjuang mengiringi kita semua dengan petuah-petuahnya dan tentunya diiringi dengan doa, dan pastinya di sini ada murid-murid beliau, yang siap bergerak memenangkan pasangan Ganjar Mahfud,” paparnya.
(kri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.6080 seconds (0.1#10.140)