HT: Yang Bisa Wujudkan Indonesia Emas 2045 Ganjar Pranowo-Mahfud MD

Minggu, 03 Desember 2023 - 21:30 WIB
loading...
HT: Yang Bisa Wujudkan Indonesia Emas 2045 Ganjar Pranowo-Mahfud MD
Ketua Umum Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Hary Tanoesoedibjo (HT) optimistis Indonesia Emas 2045 akan tercapai melalui kepemimpinan Ganjar-Mahfud MD. Foto/Dok SINDOnews
A A A
JAKARTA - Indonesia diyakini akan menjadi negara maju. Namun, untuk mencapai hal tersebut terlebih dahulu pertumbuhan masyarakat kecil harus dipercepat. Ketua Umum Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Hary Tanoesoedibjo (HT) optimistis Indonesia Emas 2045 akan tercapai melaluikepemimpinan Calon Presiden dan Wakil Presiden Ganjar Pranowo-Mahfud MD.

Hal itu ditegaskan HT pada Deklarasi Solidaritas Nahdliyin dan Alumni Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Pendukung Ganjar-Mahfud MD (SAPU JAGAD) di MNC Conference Hall, iNews Tower, Jakarta, Kamis (30/11/2023).

HT menyebutkan, Indonesia sudah saatnya menjadi negara maju. "Saya berpesan kepada ribuan relawan yang hadir untuk menyampaikan kepada masyarakat: Pasangan yang bisa mewujudkan Indonesia Emas 2045 adalah Ganjar Pranowo-Prof Dr Mahfud MD,” ujar HT seraya membagikan foto dan video acara pada laman Instagram miliknya, Minggu (3/12/2023).

HT menekankan untuk membawa Indonesia menjadi negara maju dan sejahtera, tidak ada cara lain, yaitu harus mempercepat pertumbuhan masyarakat kecil menjadi naik kelas lebih cepat. "Itu yang juga menjadi keputusan Partai Perindo untuk bekerja sama politik dengan tiga partai lainnya mengusung Ganjar-Mahfud. Ganjar-Mahfud menang, menang, menang,” pungkasnya.
(zik)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2077 seconds (0.1#10.140)