TPM Ganjar-Mahfud Luncurkan Website Tampung Aspirasi Kaum Milenial dan Gen Z

Minggu, 03 Desember 2023 - 18:08 WIB
loading...
TPM Ganjar-Mahfud Luncurkan Website Tampung Aspirasi Kaum Milenial dan Gen Z
TPM Ganjar-Mahfud meluncurkan website www.tpmganjarmahfud.id diluncurkan di Vadeva Terrase Kemang, Jakarta Selatan, Minggu (3/12/2023) sore. Website ini untuk menampung aspirasi kaum milenial dan Gen Z. FOTO/MPI/RIFQI HERJOKO
A A A
JAKARTA - Tim Pemenangan Muda (TPM) Ganjar-Mahfud meluncurkan website untuk menampung aspirasi kaum milenial dan Gen Z. Website ini merupakan bukti keseriusan TPM dan Ganjar-Mahfud mendengarkan aspirasi anak muda di Indonesia.

Website www.tpmganjarmahfud.id diluncurkan di Vadeva Terrase Kemang, Jakarta Selatan, Minggu (3/12/2023) sore.Ketua TPM Dharmaji Suradika menjelaskan, website itu merupakan media untuk menampung aspirasi kaum milenial dan Gen Z untuk mewujudkan Indonesia unggul. Website itu juga akan menjadi tempat berkumpulnya relawan muda melalui kegiatan yang terintegrasi dengan baik.

"Platform www.tpmganjarmahfud.id ini adalah bukti nyata dari cara Ganjar-Mahfud meminang anak muda untuk menjadi bagian dan subjek dari percepatan yang dilakukan oleh Ganjar-Mahfud. TPM akan menjadi wahana anak-anak muda dalamberkontribusi, berproses, dan berjejaring," ujar Dharmaji.



Dharmaji berharap diluncurkannya website itu dapat membuat TPM Ganjar-Mahfud semakin inklusif. Dia juga berharap semakin banyak anak muda yang bergabung ke TPM Ganjar-Mahfud.

Di website www.tpmganjarmafud.id, generasi milenial dan Gen Z dapat menyampaikan aspirasi melalui tab Aspirasiku. Anak muda bisa menyampaikan harapan mereka dalam formulir yang sudah disiapkan dengan bahasa yang santai layaknya sedang nongkrong dengan teman. Pemuda bisa menyuarakan harapan mereka dalam berbagai bidang, mulai dari lingkungan, kesehatan, pendidikan hingga lapangan kerja.

Di situs itu, anak muda juga bisa mengakses visi-misi lengkap Ganjar-Mahfud. Selain itu, terdapat jadwal acara TPM yang bisa diikuti oleh anak muda dan relawan muda. Pemuda berusia 17-35 tahun juga bisa bergabung menjadi relawanGanjar-Mahfud di website TPM itu.

(abd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1296 seconds (0.1#10.140)