CFD di Mataram, Capres Ganjar Pranowo Diteriaki Presiden

Minggu, 03 Desember 2023 - 08:42 WIB
loading...
CFD di Mataram, Capres Ganjar Pranowo Diteriaki Presiden
Di sela-sela kegiatan kampanye yang padat, capres Ganjar Pranowo menyempatkan diri melaksanakan CFD, di Kota Mataram, Minggu (3/12/2023). Foto/Danandaya Arya Putra/MPI
A A A
MATARAM - Di sela-sela kegiatan kampanye yang padat, capres yang didukung Partai Perindo, Ganjar Pranowo menyempatkan diri melaksanakan Car Free Day (CFD), Jalan Udayana, Kota Mataram, Nusa Tenggara Barat (NTB), Minggu (3/12/2023). Ribuan orang tampak antusias ketika melihat sosok Ganjar.

Pelaksanaan CFD itu, kebetulan tepat berada di depan hotel tempat Ganjar menginap. Dirinya langsung disambut relawan dan warga ketika baru keluar pintu Hotel.

Terlihat mantan Gubernur Jawa Tengah dua periode itu mengenakan pakaian olahraga serba hitam. Selama menjalani aktivitas olahraga, teriakan Ganjar presiden selalu menggema di Jalan Udayana.

"Ganjar presiden, presiden, hidup Pak Ganjar," teriak warga.

Terlihat sosok Ganjar yang ramah selalu meladeni warga yang mengajak dirinya untuk bersalaman dan berswafoto. Sesekali Ganjar juga mengajak anak-anak untuk bersalam tos atau menggendongnya.

Selanjutnya, Ganjar terlihat sambil melakukan CFD, mengunjungi acara kaum disabilitas. Disana dirinya terlihat akrab dan saling berinteraksi dengan kaum disabilitas.
(maf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1555 seconds (0.1#10.140)