Warga Sukoharjo Deklarasi Dukung Ganjar-Mahfud melalui Senam Sehat

Sabtu, 02 Desember 2023 - 23:19 WIB
loading...
Warga Sukoharjo Deklarasi Dukung Ganjar-Mahfud melalui Senam Sehat
Warga Kabupaten Sukoharjo mendeklarasikan dukungan Ganjar Pranowo-Mahfud MD melalui senam sehat yang digelar Sahabat Ganjar, Sabtu (2/12/2023). Foto: Ist
A A A
SUKOHARJO - Warga Kabupaten Sukoharjo mendeklarasikan dukungan Ganjar Pranowo-Mahfud MD melalui senam sehat yang digelar Sahabat Ganjar, Sabtu (2/12/2023). Sahabat Ganjar menghadirkan beberapa instruktur senam profesional dan alunan musik untuk memeriahkan suasana.

"Deklarasi ini adalah cermin dari semangat dan dukungan masyarakat Sukoharjo untuk Ganjar-Mahfud. Mereka bukan hanya pemimpin yang diharapkan, tetapi juga pilihan yang diakui sebagai agen perubahan positif untuk bangsa kita,” kata Ketua DPC Sahabat Ganjar Kabupaten Sukoharjo Giri Sasongko.

Pihaknya berkomitmen terus mendukung perubahan positif. "Deklarasi ini hanyalah awal dari perjalanan panjang menuju Indonesia yang lebih baik. Kami yakin Sukoharjo akan menjadi pelopor perubahan," tuturnya.



Warga sekitar ikut dalam kegiatan ini juga memberikan dukungan penuh untuk Ganjar Pranowo dan Mahfud MD.

"Ini adalah langkah besar untuk Sukoharjo. Kami yakin Ganjar dan Mahfud membawa perubahan positif untuk negeri ini. Senam sehat adalah bentuk dukungan nyata kami,” kata Sinta, peserta Senam Sehat Bersama Sahabat Ganjar.

Senam Sehat Bersama tidak hanya menjadi ajang olahraga yang menyehatkan tubuh, tetapi juga wadah untuk menyampaikan aspirasi dan kebersamaan warga Sukoharjo. Ratusan warga yang hadir membentuk pemandangan megah dengan seragam merah putih sambil bersama-sama menyuarakan harapan masa depan Indonesia yang lebih baik.

Dengan semangat yang berkobar dan deklarasi memukau, ratusan warga Sukoharjo bersama Sahabat Ganjar menegaskan dukungan mereka untuk Ganjar Pranowo dan Mahfud MD yang akan membawa kemajuan dan kesejahteraan bagi bangsa Indonesia.
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0991 seconds (0.1#10.140)