Partai Perindo Gelar Shalawat Persatuan Indonesia di Sidoarjo, HT: Lewat Shalawat Kita Bisa Disatukan

Sabtu, 02 Desember 2023 - 22:05 WIB
loading...
Partai Perindo Gelar Shalawat Persatuan Indonesia di Sidoarjo, HT: Lewat Shalawat Kita Bisa Disatukan
Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo (HT) menghadiri Shalawat Persatuan Indonesia di Sidoarjo, Jawa Timur. Foto/MPI/muhammad refi sandi
A A A
SIDOARJO - Partai Persatuan Indonesia (Perindo) bersama MNC Group menyelenggarakan shalawat Persatuan Indonesia di Sidoarjo, Jawa Timur.

Acara tersebut dihadiri Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo (HT) bersama cawapres nomor urut 3 Mahfud MD dan mantan Ketua Umum PBNU KH Said Aqil Siradj. Ribuan jemaah tampak antusias menghadiri acara shalawat Persatuan Indonesia tersebut.

HT mengatakan melalui gema shalawat bangsa Indonesia bisa terus disatukan. "Saya sebagai Ketum Partai Perindo di sini kita selenggarakan shalawat Persatuan Indonesia, kenapa? karena melalui shalawat kita bisa disatukan," ujar HT dalam sambutan mengutip siaran langsung SINDOnewsTV, Sabtu (2/12/2023) malam.



HT pun memperkenalkan sosok KH Said Aqil Siradj sebagai guru bangsa dan mantan pimpinan PBNU selama 10 tahun. Ia menjelaskan Said Aqil akan memberikan tausiah dalam acara tersebut.

"Ayo kita sambut terlebih dahulu kiai besar kita KH. Said Aqil Siradj yang merupakan guru bangsa 10 tahun memimpin PBNU dan pengetahuannya luar biasa serta akan memberikan tausiah," ucapnya.

HT juga turut memperkenalkan cawapres pendamping Capres Ganjar Pranowo yakni Mahfud MD yang juga orang Madura, Jawa Timur. "Kemudian Pak Mahfud MD sebagai calon wakil presiden kita wong Jawa Timur. Tentunya para kiai, ulama, hadirin sekalian yang saya banggakan," tuturnya.
(cip)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1207 seconds (0.1#10.140)