Siti Atikoh Dapat Sambutan Hangat saat Datang ke Munas Pramuka di Aceh

Sabtu, 02 Desember 2023 - 05:06 WIB
loading...
Siti Atikoh Dapat Sambutan Hangat saat Datang ke Munas Pramuka di Aceh
Ketua Kwartir Daerah di Jawa Tengah Siti Atikoh menghadiri acara Munas ke-XI Gerakan Pramuka yang digelar di Banda Aceh, Jumat (1/12/2023). Foto/Devi Ari Rahmadhani
A A A
BANDA ACEH - Ketua Kwartir Daerah di Jawa Tengah Siti Atikoh menghadiri acara Munas ke-XI Gerakan Pramuka yang digelar di Banda Aceh, Jumat (1/12/2023). Istri calon presiden Partai Perindo Ganjar Pranowo itu datang dalam acara gala dinner yang berlangsung di Gedung Balai Meuseuraya Aceh.

Dia datang dengan mobil warna hitam. Siti Atikoh terlihat menawan dalam balutan batik perpaduan warna oranye dan hitam. Batik dengan model tunik ini dipadukan dengan rok hitam dan hijab dengan warna yang senada.

Ketika turun dari mobil, dirinya langsung memaerkan senyum manisnya. Tidak heran jika warga yang ada di sana ikut turut menyambutnya dengan hangat.





Banyak warga yang langsung mengerubungi Siti Atikoh. Semuanya turut bersalaman dan sedikit berbincang-bincang.

Bahkan sambutan hangat ini diberikan juga oleh warga yang tidak bisa langsung masuk ke dalam tempat acara. Semua mata tertuju pada sosok Siti Atikoh.

Tidak berlama-lama berada di pelataran Gedung Balai Meuseuraya Aceh, Siti Atikoh langsung kembali melanjutkan perjalanannya menuju tempat makan malam.

Sepanjang perjalanan tersebut, senyum Siti Atikoh tidak luntur sama sekali. Dia membalas satu per satu sapaan dari orang-orang yang ada di sekelilingnya.

Sampai di meja tempat gala dinner, tentu saja Siti Atikoh tidak langsung duduk manis. Dirinya menuapa seluruh rekan-rekannya yang ada di Pramuka.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1247 seconds (0.1#10.140)