Jadi Peserta JKN, Komang Tidak Khawatir Ketika Buah Hati Sakit

Jum'at, 01 Desember 2023 - 18:19 WIB
loading...
A A A
Selama menjalani rawat inap selama empat hari di RSUD Buleleng, Komang mengaku tidak dipungut biaya sepeserpun. Bukan hanya itu, bahkan ia merasa pelayanan di sana sangatlah baik.

“Saya tidak merasa dipersulit sebagai peserta BPJS Kesehatan. Mulai dari pelayanan administrasi sampai ke pelayanan di kamar rawat inap, semuanya sangatlah baik. Bahkan saya tidak mengeluarkan uang sepeserpun untuk membiayai rawat inap anak saya," ucapnya.

Komang juga mengungkapkan harapannya kepada BPJS Kesehatan dengan manfaat yang sudah ia rasakan, ia berharap agar Program JKN dapat terus memberikan manfaat kepada masyarakat dan terus meningkatkan kualitas pelayanannya di seluruh fasilitas kesehatan.

“Saya sangat mendukung sekali dengan program pemerintah ini. Banyak sekali masyarakat terbantu dengan adanya BPJS Kesehatan. Masyarakat sudah tidak khawatir lagi dengan biaya pengobatan. Semoga kedepannya BPJS Kesehatan semakin meningkatkan kualitas pelayanannya baik di kantor BPJS Kesehatan maupun di fasilitas Kesehatan," tuturnya.
(dsa)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1716 seconds (0.1#10.140)