Antusiasme Warga Sambut Ganjar di NTT, Tempuh 1 Jam Perjalanan dari Kupang ke Bandara

Jum'at, 01 Desember 2023 - 13:05 WIB
loading...
Antusiasme Warga Sambut Ganjar di NTT, Tempuh 1 Jam Perjalanan dari Kupang ke Bandara
Salah satu warga Kabupaten Kupang, Joice Hani rela menunggu kedatangan Capres Ganjar Pranowo di Bandara El Tari Kupang, NTT sejak pagi. Foto/MPI
A A A
KUPANG - Calon Presiden (Capres) yang didukung Partai Perindo, Ganjar Pranowo akan melakukan kampanye di Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT) , Jumat (1/12/2023). Warga yang telah mengetahui kedatangan Ganjar rela menunggu di Bandara El Tari Kupang, NTT.

Ganjar dan rombongan tiba di Bandara sekitar pukul 11.52 WITA, namun salah satu warga Joice Hani telah menunggu kedatangannya pria berambut putih itu sejak pukul 10.00 WITA. Dirinya rela menempuh waktu selama satu jam lebih dari tempat tinggal hanya untuk bertemu Ganjar.



"(Saya) Dari Kabupaten Kupang. Jadi memang dapat informasi bahwa Pak Ganjar mau datang jadi kami datang untuk lihat Pak Ganjar," ujar Joice kepada MNC Portal Indonesia, di Bandara Bandara El Tari Kupang, NTT.

Dirinya mengaku tak kuasa membendung rasa senangnya ketika melihat secara langsung seorang Ganjar Pranowo. Meski tidak bisa berfoto bersama Ganjar, dirinya cukup senang, Ganjar rela menyodorkan tangan untuk bersalaman dengannya.

"Enggak sempat foto karena (menggendong) anak, saya sesakan (berdesakan) tapi sempat pegang tangan," ucapnya.

Dia berharap, Gubernur Jawa Tengah dua periode ini bisa terpilih sebagai Presiden 2024 bersama cawapresnya Mahfud MD. Sebab Ganjar adalah sosok yang begitu dekat dengan rakyat.

"Pendukung pertama, sekeluarga dukung Pak Ganjar, Pak Ganjar mantap. Pak Ganjar pokoknya keren lah orangnya bermasyarakat," katanya.

Rencana jadwal kampanye Ganjar hari ini, akan bertemu Uskup Agung Kupang dan berdialog dengan tokoh agama setempat. Ganjar juga akan menyempatkan diri berdiskusi dengan mahasiswa Universitas San Pedro.


Lawatannya ke Kupang merupakan agenda kampanye Ganjar Pranowo kedua setelah hari pertama kampanye dia telah menyerap aspirasi warga Merauke, Papua Selatan. Sementara hari pertama kampanye untuk Cawapres Mahfud MD dilakukan di Sabang, Aceh.
(kri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2059 seconds (0.1#10.140)