Tiba di Bandara Kupang, Ganjar Pranowo Diteriakkan Presiden 2024

Jum'at, 01 Desember 2023 - 13:02 WIB
loading...
Tiba di Bandara Kupang, Ganjar Pranowo Diteriakkan Presiden 2024
Capres 2024 yang didukung Partai Perindo Ganjar Pranowo tiba di Bandara El Tari Kupang, Nusa Tenggara Timur (NTT), Jumat (1/12/2023). Foto: MPI/Danandaya Arya Putra
A A A
KUPANG - Capres 2024 yang didukung Partai Perindo Ganjar Pranowo tiba di Bandara El Tari Kupang, Nusa Tenggara Timur (NTT), Jumat (1/12/2023). Kedatangan Ganjar disambut antusias masyarakat yang telah lama menunggunya.

Teriakan lantang yang menyuarakan Ganjar Presiden 2024 sudah terdengar ketika mantan Gubernur Jateng itu baru menampakkan diri di pintu kedatangan bandara. Beberapa warga saling berebut untuk berswafoto bersama Ganjar.

"Pak Ganjar Presiden, Ganjar Presiden," teriak salah satu warga.



Langkah kaki Ganjar sempat terhambat ketika ingin berjalan menuju mobil karena antusias warga melihat dirinya. Namun, Ganjar tetap menyapa warga dengan penuh ramah.

Kedatangan Ganjar juga disambut sapaan adat natoni sebagai ucapan selamat datang telah berada di Kupang. "Terima kasih ya, terima kasih semua," kata Ganjar.

Rencana jadwal kampanye Ganjar hari ini bertemu Uskup Agung Kupang dan berdialog dengan tokoh agama setempat. Dia juga akan menyempatkan diri berdiskusi dengan mahasiswa Universitas San Pedro.

Lawatannya ke Kupang merupakan agenda kampanye Ganjar yang kedua setelah hari pertama kampanye menyerap aspirasi warga Merauke, Papua Selatan. Sementara, hari pertama kampanye Cawapres Mahfud MD dilakukan di Sabang, Aceh.
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1317 seconds (0.1#10.140)