Ganjar soal Makna Baju Hitam dan Putih: Tidak Ragu-ragu Mengambil Keputusan

Kamis, 30 November 2023 - 15:05 WIB
loading...
Ganjar soal Makna Baju Hitam dan Putih: Tidak Ragu-ragu Mengambil Keputusan
Ganjar Pranowo dan Mahfud MD. Foto/Aldhi Chandra Setiawan
A A A
JAKARTA - Calon Presiden (Capres) Ganjar Pranowo berbicara mengenai baju hitam dan putih yang identik dengannya dan Calon Wakil Presiden (Cawapres) Mahfud MD . Ganjar menjelaskan baju hitam dan putih menandakan jiwa yang tidak ragu-ragu dalam mengambil keputusan.

"Biar tidak abu-abu," katanya dalam dialog Sang Kandidat bersama Ganjar, Kamis (30/11/2023).

"Iya, ketika kita memutuskan, kita mendengarkan apa yang ada di masyarakat atau pemangku kepentingan daripada saat itu ketika kita memutuskan tidak boleh ragu-ragu, hitam putih," jelas capres Partai Perindo itu.

Kata Ganjar, di dalam proses pengambilan keputusan ada yang yang harus dilalui seperti warna abu-abu, namun ketika memutuskan harus hitam atau putih. "Boleh, tapi tidak pada pengambil keputusannya, prosesnya boleh dilalui. Maka kemudian suara masyarakat pasti didengar, barulah kemudian diputuskan tidak boleh ragu-ragu."



Lebih lanjut, capres nomor urut 1 mengatakan baju hitam atau putih sering kali dipakai bergantian dengan pasangannya Mahfud MD. "Kadang-kadang pakai baju hitam, kadang-kadang putih bergantian dengan Pak Mahfud.”

Meski begitu, Ganjar pun mengaku bahwa dirinya memang sejak dulu sudah suka dengan warna hitam. Bahkan, warna hitam dianggap lebih cocok dengan dirinya. "Tapi saya suka warna hitam."

"Saya tanya pada masyarakat katanya bagus, gitu aja. Sampai di-polling oleh temen-temen, Pak Ganjar cocok yang mana ya? 'Pak Ganjar pakai hitam kayaknya keren pak'. Ya udah pakai hitam," pungkasnya.
(zik)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1541 seconds (0.1#10.140)