Antusias Mahfud MD Main Tenis Meja Bareng Relawan

Kamis, 30 November 2023 - 14:38 WIB
loading...
Antusias Mahfud MD Main Tenis Meja Bareng Relawan
Calon wakil presiden Partai Perindo Mahfud MD mengunjungi relawan Sahabat Mahfud Muda di hari ketiga kampanye. Foto/Rifqi Herjoko
A A A
JAKARTA - Calon wakil presiden Partai Perindo Mahfud MD mengunjungi relawan Sahabat Mahfud Muda di hari ketiga kampanye. Pria yang juga menjabat sebagai Menko Polhukam itu antusias bermain tenis meja bareng relawan yang hadir.

Pertemuan itu digelar di Posko Sahabat Mahfud, Jalan Teuku Umar, Menteng, Jakarta Pusat. Acara itu berlangsung Kamis (30/11/2023) siang.

Mahfud MD tiba di lokasi sekitar pukul 12.15 WIB. Kedatangan Mahfud MD langsung disambut meriah oleh relawan muda yang didominasi oleh millenial dan Gen Z tersebut.





Pria berusia 66 tahun itu lalu ikut dalam peresmian secara simbolis Sahabat Mahfud Muda bersama relawan-relawan muda yang hadir di sana. Setelahnya, Mahfud ditantang para relawan untuk bermain tenis meja.

Usut punya usut, tenis meja merupakan olahraga favorit Mahfud MD. Adapun aturan permainan di acara tersebut adalah one smash one question. Mahfud MD akan diberikan pertanyaan setiap satu smash.

Mahfud MD tampak antusias bermain tenis meja bersama relawan. Dengan mudah, dia mampu mengalahkan satu per satu lawannya. Bahkan, Mahfud juga mampu unggul ketika berhadapan dengan penyanyi ternama Indonesia, Once.

Setelah menumbangkan salah satu lawannya, Mahfud MD ditanyai seputar pengalamannya yang tidak terlupakan selama menjadi Ketua MK. Seraya tersenyum, dia menjawab momen menerima gaji pertama.

"Waktu menerima gaji pertama karena gajinya lebih kecil dari menteri. Meskipun gaji kecil, tetapi pengabdiannya besar," ujar Mahfud.
(rca)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1713 seconds (0.1#10.140)