Tiba di GBI Mawar Saron, Ganjar Pranowo Hadiri Mubes IX PGPI

Kamis, 30 November 2023 - 09:29 WIB
loading...
Tiba di GBI Mawar Saron, Ganjar Pranowo Hadiri Mubes IX PGPI
Capres Nomor Urut 3 dalam Pemilu 2024, Ganjar Pranowo tiba di Gereja Bethel Indonesia (GBI) Mawar Saron, Kelapa Gading, Jakarta Utara, Kamis (30/11/2023) pagi. Foto/MPI
A A A
JAKARTA - Calon Presiden (Capres) Nomor Urut 3 dalam Pemilu 2024, Ganjar Pranowo tiba di Gereja Bethel Indonesia (GBI) Mawar Saron, Kelapa Gading, Jakarta Utara, Kamis (30/11/2023) pagi.

Tiba di Lobby GBI Mawar Saron Pukul 08.40 WIB, Ganjar Pranowo langsung turun dari mobil MVP berwarna hitam sendirian tanpa ditemani oleh tim pemenangan. Ganjar Pranowo tampak mengenakan kemeja hitam lengan panjang dan sejenis celana bahan berwarna putih dengan tali pinggang hitam.



Capres dari koalisi Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP), Partai Persatuan Pembangunan (PPP), Partai Persatuan Indonesia (Perindo), dan Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) tersebut langsung disambut ramah oleh panitia acara Persekutuan Gereja-Gereja Pantekosta Indonesia (PGPI).

Ganjar Pranowo diketahui menghadiri kegiatan Mubes IX PGPI. Rencananya Capres Anies Rasyid Baswedan juga akan turut hadir di lokasi.

"Maaf ya terlambat," ujar Ganjar Pranowo sembari tersenyum dan menyalami panitia acara.

"Tidak apa-apa pak terima kasih sudah hadir, silakan masuk Pak Ganjar," kata salah satu orang panitia.

Sejumlah panitia lainnya tampak menyalami Ganjar. Bahkan ada beberapa orang panitia yang memeluk Ganjar Pranowo.

Ekspresi senyum, binar mata, pelukan, kehangatan, tampak jelas saat panitia Mubes IX PGPI menyambut Ganjar Pranowo.

Setelahnya awak media hanya bisa mengambil gambar dan foto hingga pintu masuk, pasalnya pertemuan Mubes IX PGPI berlangsung tertutup atau tidak untuk diliput media secara umum.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1813 seconds (0.1#10.140)