Dede Sunandar Berharap Para Pendukung Ganjar-Mahfud Berkampanye Sesuai Aturan

Rabu, 29 November 2023 - 10:33 WIB
loading...
Dede Sunandar Berharap Para Pendukung Ganjar-Mahfud Berkampanye Sesuai Aturan
Caleg Partai Perindo, Dede Sunandar. Foto/MPI
A A A
JAKARTA - Capres dan Cawapres yang diusung Partai Perindo, Ganjar Pranowo dan Mahfud MD melakukan kampanye perdana pada Selasa 28 November 2023. Capres Ganjar Pranowo memulai kampanyenya di Merauke, Papua Selatan, yang merupakan lokasi paling Timur Indonesia.

Sementara Cawapres yang didukung Partai Perindo, Mahfud MD, memulai kampanye di Kota Sabang, Aceh, yang merupakan lokasi paling Barat Indonesia.

Caleg Partai Perindo Dede Sunandar pun berharap, momentum kampanye perdana ini dapat menjadi langkah awal yang baik untuk menyonsong pesta demokrasi hingga berlangsungnya Pemilu 2024.



Dengan kehadiran Ganjar dan Mahfud di tengah masyarakat, Dede berharap masyarakat khususnya pendukung Ganjar Mahfud dapat melaksanakan kampanye sesuai aturan sehingga tidak merusak kedamaian yang ada.

Dede menginginkan masyarakat, memahami pentingnya menggunakan hak pilih mereka di Pemilu 2024 yang akan menentukan masa depan bangsa. Dia ingin edukasi yang diberikan masyarakat lewat interaksi bersama Ganjar dan Mahfud dapat menjadikan menekan angka golput bahkan memberantasnya di tahun 2024.

"Harapanya kita sebagai masyarkat khususunya pendukung Ganjar-Mahfud berkampanye sesuai peraturan Bawaslu adil jujur dan untuk mengedukasi untuk tidak melakukan golput karena suara menentukan nasib lima tahun ke depan," ujar Dede Sunandar saat dihubungi MNC Portal,Rabu (29/11/2023).

Dede juga berharap, pesta demokrasi yang baru saja dimulai dapat berjalan dengan aman, damai serta tanpa diwarnai beragam isu kecurangan yang kerap kali terjadi jelang Pemilu.

"Semoga berjalan dengan baik lancar tanpa ada kecurangan dan netralitas tetap dijaga," tutupnya.
(maf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1624 seconds (0.1#10.140)