Organisasi Bikinan Ma'ruf Amin Dukung Prabowo-Gibran

Selasa, 28 November 2023 - 21:08 WIB
loading...
Organisasi Bikinan Maruf Amin Dukung Prabowo-Gibran
Organisasi yang didirikan Wakil Presiden (Wapres) KH Maruf Amin, Arus Baru Indonesia (ARBI) menyatakan mendukung pasangan calon Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka. Foto/Istimewa
A A A
JAKARTA - Organisasi yang didirikan Wakil Presiden (Wapres) KH Ma'ruf Amin , Arus Baru Indonesia (ARBI) menyatakan mendukung pasangan calon Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka. Mereka menilai visi, misi, dan program pasangan tersebut bisa mewujudkan Indonesia maju.

Ketua Umum Arus Baru Indonesia Guntur Subagja Mahardika menuturkan bahwa, organisasi yang didirikan Wapres ini menyukseskan pasangan Jokowi-Ma'ruf Amin sebagai presiden dan wakil presiden 2019-2024. ARBI menjadi salah satu motor penggerak melalui sembilan pilar yang menjadi kekuatannya, memenangkan Jokowi-Ma'ruf Amin.

"ARBI juga turut mengawal dan mengimplementasikan program, merealisasikan gagasan Arus Baru Indonesia saat Kiai Ma'ruf Amin menjabat Wakil Presiden, antara lain memperkuat ekonomi pesantren, ekonomi syariah, produk dan wisata halal, ekonomi kerakyatan, pengentasan kemiskinan, mengurangi kesenjangan ekonomi dan sosial melalui sejumlah program-program nyata," ujarnya, Selasa (28/11/2024).



Dia menuturkan, ARBI menambatkan hatinya ke pasangan Prabowo dan Gibran sebagai capres dan cawapres. "Arus Baru Indonesia mencermati dan menelaah visi, misi, dan program strategis tiga pasangan capres dan cawapres dalam Pemilu 2024, kemudian menambatkan hati ke dermaga yang selaras dengan gagasan, pemikiran, dan gerakan ARBI,” tuturnya.

Dia menambahkan pengurus pusat ARBI telah bersilaturahmi ke Rumah Besar Relawan Prabowo - Gibran di Jakarta. Dalam kunjungan itu, Guntur bersama Sekretaris Jenderal HR Ardjuna Basuki mengaku diterima Tim Rumah Besar Relawan Prabowo - Gibran yakni, Chaerudin Affan, Puti Anissa Noviyanti, dan Wenry Anshory Putra.

Usai audiensi, pertemuan dilanjutkan dengan diskusi ringan bersama Komandan Golf (Relawan) Tim Kampanye Nasional Prabowo - Gibran, Haris Rusli Moti. Di Rumah Besar Relawan Prabowo - Gibran, Ketua Umum ARBI menyampaikan secara simbolik Maklumat Deklarasi.

"Dengan mengucap Bismillahirrahmanirrahim, Arus Baru Indonesia memantapkan hati bersama Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka mewujudkan Indonesia maju," katanya.

Dalam kesempatan itu, ARBI juga menerima sertifikat Relawan Prabowo - Gibran yang diserahkan Chaerudin Affan kepada Ketua Umum ARBI. Guntur memaparkan ARBI sudah merancang deklarasi di kampung halamannya Prabowo Subianto di Purwokerto, Banyumas, Jawa Tengah.

"Kami sedang menyeleraskan jadwal dengan Bapak Prabowo dan Mas Gibran yang diharapkan hadir langsung pada deklarasi yang akan dihadiri banyak orang dari berbagai kalangan yang menjadi pilar ARBI," ungkap Guntur.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1974 seconds (0.1#10.140)