Sandiaga Dukung Visi Misi Ganjar-Mahfud soal Pemberantasan Korupsi

Selasa, 28 November 2023 - 13:47 WIB
loading...
Sandiaga Dukung Visi Misi Ganjar-Mahfud soal Pemberantasan Korupsi
Sandiaga Salahuddin Uno selaku Dewan Pakar TPN Ganjar Pranowo-Mahfud MD, mendukung salah satu visi dan misi pasangan capres-cawapres 2024 tersebut. Foto/MPI
A A A
JAKARTA - Sandiaga Salahuddin Uno selaku Dewan Pakar Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar Pranowo-Mahfud MD , mendukung salah satu visi dan misi pasangan capres-cawapres 2024 tersebut. Hal ini khususnya tentang pemberantasan korupsi.

Sandiaga menyadari, korupsi masih mejadi momok bagi bangsa Indonesia khsusunya di ranah politik. Apalagi dia menilai, beban ekonomi rakyat salah satunya dipicu lantaran angka korupsi yang masih tinggi.

"Saya juga ingin menyampaikan kepada seluruh keluarga Indonesia yang sekarang merasakan beban ekonomi bahwa ini semua bisa ditekan ongkos biaya hidup mereka jika kita bisa menghapuskan korupsi," ujar Sandiaga dalam kampanye perdana Ganjar-Mahfud, Selasa (28/11/2023).



Baginya, suatu pemerintahan yang bersih bisa menjadi solusi nyata untuk membangkitkan kesejahteraan rakyat.

"Pemerintahan yang bersih serta penegakan hukum yang akan dilakukan Ganjar-Mahfud ketegasan kita untuk menegakkan demokrasi akan menghasilkan ekonomi dan kemajuan bangsa yang lebih baik," kata Sandiaga.

Sandiaga menambahkan, "Oleh karena itu mari kita bersatu padu mengawal terus proses ini 75 hari ke depan Insha Allah kita akan menyambut kemenangan Ganjar-Mahfud," tutupnya.
(maf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.6254 seconds (0.1#10.140)