Pilihan Politik Pemilu 2024, Megawati: Jangan Bilang di Sini tapi Bilangnya Mata-mata di Sana

Senin, 27 November 2023 - 19:46 WIB
loading...
Pilihan Politik Pemilu 2024, Megawati: Jangan Bilang di Sini tapi Bilangnya Mata-mata di Sana
Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri berbicara soal pilihan politik Pemilu 2024 pada Rakornas Relawan Ganjar-Mahfud Sepulau Jawa, Senin (27/11/2023). Foto: MPI/Jonathan Simanjuntak
A A A
JAKARTA - Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri berbicara soal pilihan politik Pemilu 2024 . Dia mempersilakan setiap orang memilih pasangan capres dan cawapres yang tersedia.

Bahkan, dia mempersilakan koleganya untuk memilih jika terdapat beda pilihan. Hanya saja dia meminta agar perbedaan pilihan itu diketahui.



“Kalau demokratis kita tahu bahwa calon ada tiga sekarang, jadi ya silakan. Saya lebih senang begitu, saya ajarkan anak-anak saya. Lebih baik saya tahu kamu di sana dan saya di sini,” ujar Megawati dalam Rakornas Relawan Ganjar-Mahfud Sepulau Jawa, Senin (27/11/2023).

Megawati lantas menyinggung agar tidak menjadi seseorang yang berkata mendukung salah satu pihak, namun nyatanya berada di sisi yang lain. “Jangan bilangnya di sini, tapi bilangnya mata-mata di sana,” katanya.

Pernyataan itu langsung disambut tepuk tangan meriah dari ribuan relawan yang hadir. Megawati kemudian kembali membakar semangat relawan.

“Betul tidak?” tanya Megawati.

“Betul,” jawab relawan.

Dalam kesempatan itu, dia juga mengingatkan relawan memanfaatkan hak suara pada Pemilu 2024. “Kalau tidak memilih dia abstain. Kalau dia abstain artinya mereka tidak punya pendirian,” ucapnya.
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1482 seconds (0.1#10.140)