HT: Servant Leadership Bisa Diterapkan dalam Segala Situasi

Minggu, 26 November 2023 - 20:49 WIB
loading...
HT: Servant Leadership Bisa Diterapkan dalam Segala Situasi
Ketua Umum DPP Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo (HT) bersama istri Liliana Tanoesoedibjo menjadi keynote speaker di FGBMFI Regional DKI Jakarta 3. Foto/Dok SINDOnews
A A A
JAKARTA - Ketua Umum DPP Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo (HT) menekankan pentingnya servant leadership atau kepemimpinan yang melayani. Hal itu HT sampaikan saat menjadi keynote speaker pada acara Full Gospell Business Men’s Fellowship Internasional (FGBMFI) Regional DKI Jakarta 3, Sabtu (25/11/2023).

HT mengatakan, servant leadership bisa diterapkan dalam segala situasi. "Saya bersama istri Liliana Tanoesoedibjo menjadi keynote speaker di FGBMFI Regional DKI Jakarta 3. Kami berbicara tentang Servant Leadership: Kepemimpinan yang melayani. Saya rasa prinsip melayani itu bisa diterapkan dalam segala situasi," ujar HT seraya membagikan foto dan video kegiatan pada laman Instagram miliknya, Minggu (26/11/2023).

HT menyebutkan, kita bisa mendatangkan manfaat kepada orang lain di sekeliling kita. "Kita bisa berdampak, artinya kita berbuat sesuatu dari yang paling kecil: Mungkin di rumah, organisasi kita misalnya, di kantor, di organisasi komunitas yang besar ataupun di masyarakat," kata HT.

Lalu, HT juga mengungkapkan, sebagai politisi penting juga menerapkan kepemimpinan yang melayani. "Kalau jadi politisi, politisi yang melayani juga. Kalau kita berpegang pada prinsip melayani, saya rasa akan bagus sekali dan tentunya itu bisa menjadi role model bagi yang lain," pungkas HT.
(zik)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1111 seconds (0.1#10.140)