Ini Pesan Staf Khusus Milenial Kemenpora Kepada Anggota Paskibraka

Jum'at, 07 Agustus 2020 - 15:24 WIB
loading...
Ini Pesan Staf Khusus Milenial Kemenpora Kepada Anggota Paskibraka
Staf Khusus Millenial Menpora Alia Laksono. FOTO/IST
A A A
JAKARTA - Melalui zoom meeting, Staf Khusus Menpora Alia Laksono memberikan materi pelatihan kepada delapan anggota Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) Nasional di Tahun 2020, Kamis (6/8/2020) malam.

Dalam serangkaian pelatihan kepada Paskibraka berjudul “Motivation dan Passion; Memetakan Jatidirimu”, Alia menjelaskan pentingnya anak muda mengasah dan menemukan passion mereka. (Baca juga: Selain Presiden, Ini 5 Pejabat yang Bisa Hadiri Upacara HUT ke-75 RI di Istana)

Dalam peringatan Proklamasi Kemerdekaan RI ke-75 yang sangat monumental dan bersejarah, Alia memberikan pesan bahwa anggota Paskibraka jangan cepat puas terhadap pencapaian yang saat ini telah diraih.

“Sebagai anak muda, kita semua harus terus mencari pengalaman dan ilmu sebanyak-banyaknya serta berperan aktif dan terus berkontribusi untuk lingkungan. Jangan pernah takut untuk keluar dari zona nyaman dalam proses mencari passion, yang terpenting adalah terus mencari pengalaman dalam berkarya dan bermanfaat untuk orang lain berdasarkan passion kalian," katanya.

Alia juga berpesan, patuhi semua yang sudah menjadi aturan dalam bertugas, jaga semangat, kuatkan mental, dan tetap tertib melaksanakan protokol kesehatan.
(nbs)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1162 seconds (0.1#10.140)