HT Tegaskan Alasan Masuk Politik: Untuk Melayani

Sabtu, 25 November 2023 - 19:58 WIB
loading...
HT Tegaskan Alasan Masuk Politik: Untuk Melayani
Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo (HT) saat menjadi salah satu pembicara dalam acara Full Gospell Business Mens Fellowship Internasional di Mall Season City, Jakarta Barat, Sabtu (25/11/2023). FOTO/MPI/AZIZ INDRA
A A A
JAKARTA - Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo (HT) menegaskan tujuannya bergabung dalam sebuah partai politik untuk bisa memberikan dan melayani masyarakat Indonesia. HT ingin melihat Indonesia menjadi negara kuat.

Hal itu disampaikan HT saat menjadi salah satu pembicara dalam acara Full Gospell Business Men's Fellowship Internasional di Mall Season City, Jakarta Barat, Sabtu (25/11/2023).

"Saya ingin menegaskan bahwa saya masuk politik tujuan saya untuk melayani, tidak untuk diri saya sendiri, tapi saya betul-betul ingin melihat Indonesia itu menjadi Indonesia yang kuat," kata HT.



HT mengungkapkan, dirinya juga sempat berbicara kepada rekan-rekannya di partai politik lain apabila membuat sebuah undang-undang (UU) jangan sampai merugikan masyarakat banyak.

"Saya kalau ngomong sama temen di partai-partai lain kalau buat undang-undang yang bener, buatlah undang-undang yang dibutuhkan Indonesia, dan alokasi anggaran yang dibutuhkan Indonesia," katanya.

Dengan begitu, HT yang juga menjabat sebagai Executive Chairman MNC Group menilai bahwa Indonesia nantinya akan mampu menjadi Indonesia Emas sepeeti yang diharapkan.

"Bagaimana Indonesia bisa menjadi seperti yang kita inginkan, yang cocok, untuk memang kebutuhan negara kita, kita bisa menjadi Indonesia Emas," katanya.

(abd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1572 seconds (0.1#10.140)