Presiden Jokowi Bakal Hadiri Puncak Acara Sail Teluk Cenderawasih 2023

Kamis, 23 November 2023 - 07:18 WIB
loading...
Presiden Jokowi Bakal Hadiri Puncak Acara Sail Teluk Cenderawasih 2023
Presiden Jokowi dijadwalkan bakal menghadiri puncak acara Sail Teluk Cenderawasih 2023. Foto/MPI
A A A
JAKARTA - Presiden Joko Widodo (Jokowi) melanjutkan kunjungan kerja hari keduanya di Provinsi Papua. Jokowi dijadwalkan bakal menghadiri puncak acara Sail Teluk Cenderawasih 2023.

Rencananya, puncak Sail Teluk Cenderawasih 2023 akan digelar di Kawasan Pantai Semau, Kabupaten Biak Numfor, Papua. Setelahnya, masih di Kabupaten Biak Numfor, Jokowi akan meninjau dan meresmikan Kampung Nelayan Modern.

Pada siang hari, Jokowi dan rombongan akan bertolak menuju Bandar Udara Siboru, Kabupaten Fakfak, Papua Barat. Setibanya di sana, Jokowi akan meresmikan Bandar Udara tersebut.



Usai peresmian bandara, Kepala Negara diagendakan untuk melanjutkan perjalanan menggunakan Helikopter Super Puma TNI AU menuju PSN Kawasan Industri Pupuk Fakfak, Distrik Arguni, Kabupaten Fakfak untuk melaksanakan groundbreaking Proyek Strategis Nasional Kawasan Industri Pupuk Fakfak.

Turut mendampingi Presiden dalam kunjungan kerja hari keduanya yakni Menteri Sekretaris Negara Pratikno, Menteri Investasi/Kepala BKPM Bahlil Lahadalia, dan Staf Khusus Presiden Billy Mambrasar.
(cip)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1106 seconds (0.1#10.140)