HT, Mardiono, dan OSO, Hadiri Rapat Rutin TPN, Ini yang Dibahas

Rabu, 22 November 2023 - 15:44 WIB
loading...
HT, Mardiono, dan OSO, Hadiri Rapat Rutin TPN, Ini yang Dibahas
Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo (HT) berbincang dengan Ketua TPN Ganjar-Mahfud, Arsjad Rasjid sebelum rapat rutin TPN Ganjar-Mahfud di Gedung TPN, Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (22/11/2023). FOTO/MPI/JONATHAN SIMANJUNTAK
A A A
JAKARTA - Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo (HT) menghadiri rapat rutin Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar-Mahfud di Gedung TPN, Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (22/11/2023) hari ini. Tim TPN pada rapat kali ini akan memastikan mesin politik berjalan jelang masa kampanye.

HT tiba di Gedung TPN pada sekitar pukul 14.00 WIB. Ia terlihat datang dari arah iNews Tower dengan berjalan kaki dan langsung menaiki lift untuk memasuki ruang rapat.

Kedatangan HT kemudian disusul Plt Ketua Umum PPP Muhamad Mardiono yang tiba pada pukul 14.20 WIB. Ikut menyusul Ketua Umum Hanura Oesman Sapta Odang (OSO) 2 menit setelahnya.



Selain para ketua umum parpol pendukung Ganjar-Mahfud, pimpinan TPN Ganjar-Mahfud juga telah tiba. Antara lain Ketua TPN Ganjar-Mahfud Arsjad Rasjid dan Wakil Ketua TPN Gatot Eddy Pramono, Andika Perkasa, TGB HM Zainul Majdi.

Hadir juga Sekretaris Jenderal Partai Perindo Ahmad Rofiq. Pada rapat kali ini, Ketua Dewan Pakar TPN Ganjar-Mahfud Sandiaga Uno turut terlihat.

Mardiono menuturkan, rapat rutin kali ini utamanya memastikan agar mesin politik berjalan. Apalagi, masa kampanye akan segera dimulai pada 28 November 2023 mendatang.



"Kita ingin memastikan bahwa mesin politik kita dalam rangka untuk menghadapi kampanye ini kita sudah berjalan dengan baik, sistematis, mungkin agenda yang paling utama itu, di samping juga agenda-agenda yang lain," kata Mardiono di Gedung TPN, Rabu (22/11/2023).
(abd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1998 seconds (0.1#10.140)