Selawat Nusantara untuk Kemenangan Ganjar-Mahfud di Pilpres 2024

Minggu, 19 November 2023 - 15:21 WIB
loading...
Selawat Nusantara untuk Kemenangan Ganjar-Mahfud di Pilpres 2024
Sahabat Ganjar bersama masyarakat menggelar doa bersama Selawat Nusantara untuk Kemenangan Ganjar-Mahfud di Pilpres 2024. Kegiatan digelar di Lapangan Desa Sugiwaras, Kabupaten Madiun, Jawa Timur, Sabtu (18/11/2023). Foto: Ist
A A A
MADIUN - Sahabat Ganjar bersama masyarakat menggelar doa bersama Selawat Nusantara untuk Kemenangan Ganjar-Mahfud di Pilpres 2024 . Kegiatan itu digelar di Lapangan Desa Sugiwaras, Kabupaten Madiun, Jawa Timur, Sabtu (18/11/2023).

Acara tersebut bertajuk "Selawat Nusantara: Ganjar-Mahfud Presiden dan Wakil Presiden 2024". Doa bersama dimulai dengan penampilan hadrah Tim Hadrah Semut Ireng Hadroh Mafia Sholawat.

Dilanjutkan lantunan Maulid Nabi oleh tokoh Habib Ahmad Al Hasan Alaydrus. Selain dihadiri pendiri mafia sholawat Gus Ali Gondrong, acara juga mendapat kehormatan dengan kehadiran KH Ahmad Muwafiq atau akrab disapa Gus Muwafiq.



Kehadiran Gus Muwafiq disambut riuh tepuk tangan dan selawat ribuan warga yang hadir dalam menyambut kehadiran Gus Muwafiq.

"Ketulusan doa kita akan menjadi kekuatan yang mengiringi perjalanan Ganjar Pranowo dan Mahfud MD. Semoga amanah ini menjadi bagian dari perubahan yang membawa kebaikan untuk nusa dan bangsa," ujar Gus Muwafiq.

Gus Ali Gondrong juga menyampaikan sepenggal harapannya untuk Indonesia di masa depan. "Saya yakin jika Pak Ganjar dan Pak Mahfud itu orangnya baik dan integritas dalam memimpin apalagi untuk bangsa Indonesia," katanya.

Selawat, tausiyah, dan istigasah yang diisi dengan penuh kekhusyukan menggambarkan semangat solidaritas yang tinggi dalam mendukung visi Ganjar-Mahfud di Pilpres 2024. Secara daring ribuan warga juga menonton secara live di kanal YouTube Sahabat Ganjar dan mendoakan perjalanan menuju Indonesia Maju yang didambakan bagi bangsa Indonesia.
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1110 seconds (0.1#10.140)