Pemaparan HT tentang Kepemimpinan Melayani Diapresiasi Peserta Full Gospel

Sabtu, 18 November 2023 - 16:57 WIB
loading...
Pemaparan HT tentang Kepemimpinan Melayani Diapresiasi Peserta Full Gospel
Executive Chairman MNC Group Hary Tanoesoedibjo (HT) menghadiri acara Full Gospel di Auditorium Trembesi Hotel, Tangerang Selatan, Provinsi Banten, Sabtu (18/11/2023). FOTO/MPI/CARLOS ROY FAJARTA
A A A
JAKARTA - Para peserta Full Gospel di Auditorium Trembesi Hotel, Tangerang Selatan, Provinsi Banten mengapresiasi pemaparan Executive Chairman MNC Group Hary Tanoesoedibjo (HT) tentang pentingnya kepemimpinan yang melayani. Konsep kepemimpinan itu bisa diterapkan baik di bisnis maupun pemerintahan.

"Bagus sekali. Kita jadi dapat memahami lebih jelas tentang kebangsaan. Lalu tentang fungsi partai politik
memang terus terang selama ini pengusaha tidak mau repot terjun ke politik," kata Agus Manta (68), entrepreneurship di bidang travel biro, percetakan, dan kuliner kepada MNC Portal usai acara Full Gospel, Sabtu (18/11/2023) sore.

Agus juga melihat pemaparan yang disampaikan HT sangat relevan dalam dunia bisnis, kondisi ekonomi, sosial dan politik saat ini.



"Jadi kita dapat memahami bahwa tidak selalu partai politik itu identik dengan korupsi dan hal-hal buruk lainnya. Ada juga politik yang memang ingin melayani rakyat demi kesejahteraan seluruh lapisan masyarakat," katanya.

Ia melihat sosok HT yang sudah cukup berpengalaman di bidang ekonomi dan pendidikan serta politik dapat turut membantu menciptakan kesejahteraan Indonesia dengan prinsip-prinsip kejujuran dan integritas.

"Pak HT juga berpengalaman. Psikologinya dia tahu juga lapisan di masyarakat. Dukungan dengan istri juga satu kesatuan bersama keluarga untuk mewujudkan hal tersebut," katanya.

Sementara pengusaha lainnya, Handoko Wijaya (60) yang bergerak di bidang multifinance mengakui pemaparan yang disampaikan HT sangat penting dan relevan.

"Pemaparannya sangat bagus ya, profil beliau sebagai pengusaha sukses dan politikus berintegritas dapat diteladani bersama-sama. Beliau memiliki kerinduan menjadi berkat bagi orang lain dengan terjun di dunia politik," katanya.

Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1997 seconds (0.1#10.140)