TPN Ganjar-Mahfud Semakin Waspadai Kecurangan dan Kelicikan

Rabu, 15 November 2023 - 23:14 WIB
loading...
TPN Ganjar-Mahfud Semakin Waspadai Kecurangan dan Kelicikan
Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar Pranowo - Mahfud MD akan lebih mewaspadai segala bentuk kecurangan yang akan terjadi selama tahapan Pilpres 2024. Foto/Danandaya Arya Putra
A A A
JAKARTA - Tim Pemenangan Nasional ( TPN ) Ganjar Pranowo - Mahfud MD akan lebih mewaspadai segala bentuk kecurangan yang akan terjadi selama tahapan Pilpres 2024. Antisipasi soal kecurangan pemilu sengaja menjadi salah satu fokus TPN, agar peserta demokrasi lima tahunan ini berjalan secara jujur dan adil.

"Nah TPN akan memastikan segala kebutuhan kampanye Mas Ganjar dan Prof Mahfud dapat terpenuhi, sehingga semua berjalan dengan baik. Kita juga akan semakin waspada atas berbagai bentuk kecurangan dan kelicikan," kata Ketua Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar-Mahfud Arsjad Rasjid di Gedung TPN, MNC Center, Kebon Sirih, Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (15/11/2023).

Pihaknya telah mendengar beberapa kecurangan yang dilakukan oknum peserta pemilu. Oleh sebab itu, guna meminimalisir kecurangan yang lebih jauh, TPN akan membangun posko pengaduan, agar masyarakat bisa melaporkan bentuk kecurangan yang selanjutnya akan ditindak secara hukum yang berlaku.





"Kita akan membangun posko-posko jujur dan adil (jurdil) untuk menjadi posko aduan masyarakat jika ada tindak kecurangan, ini sangat serius, karena kita semua tahu dan juga sadar bahwa di awal masa pencalonan pun, sudah ada pihak-pihak yang berani melakukan kecurangan," katanya.

Dia mengimbau masyarakat bisa ikut serta mengawasi jalannya pemilu ini agar menciptakan pesta demokrasi secara sehat tanpa adanya kecurangan. Sebab, pesta demokrasi lima tahunan ini adalah milik rakyat Indonesia, bukan hanya dinikmati oleh segelintir elite partai politik.

"Mari kita awasi bersama semua tahapan dan jalannya pilpres agar tidak terjadi kecurangan. Jalani pilpres dan pemilu dengan jujur adil dan baik. Karena semua dimulai dengan niat yang baik akan berbuah hasil yang terbaik bagi Indonesia," tuturnya.

Selain itu, untuk memenangkan Ganjar-Mahfud di pilpres 2024, pihaknya sedang melakukan konsolidasi dengan tim pemenangan tingkat daerah hingga ke kabupaten atau kota.

"TPN Ganjar-Mahfud kembali akan juga mengadakan rapat dengan tim pemenangan daerah yang sedang kami lakukan terus, dengan tim daerah, sampai juga sekarang ini kami sudah masuk ke kabupaten kota yaitu TPK (Tim Pemenangan Kabupaten/Kota)," pungkasnya.
(rca)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1722 seconds (0.1#10.140)